X
  • OnJune 20, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Part 2 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Suraj Berikan Waktu 7 Hari Pada Yash Untuk Mengubah Akash, Gayatri Tak Terima ?

Copyright©India-forums

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Part 2 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Suraj Berikan Waktu 7 Hari Pada Yash Untuk Mengubah Akash, Gayatri Tak Terima ?

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan Suraj yang tidak setuju dengan keberadaan Akash di rumahnya. Suraj tidak ingin anak-anak terkena pengaruh Akash. Yash tetap membela Akash dan berkata akan mengajari Akash tentang tata krama dan nilai keluarga.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Yash dan Aarti Ajak Akash dan ishita Tinggal di Rumahnya, Gayatri Pertanyakan Radha ?

Aarti menyakinkan Suraj bahwa suatu hari nant ia pasti akan bangga dengan Akash. Kemudian Sura j setuju dan ia memberikan waktu 7 hari untuk merubah Akash. Namun jika dalam 7 hari Akash tidak berubah, maka ia akan mengusirnya.

Copyright©India-forums

Gayatri hanya menangis. Aarti membawakan makanan untuk Radha. Radha menyesal akan apa yang diperbuatnya 30 tahun lalu. Kini ia merasa bersalah kepada Yash dan Akash. Yash meyakinkan Radha untuk tidak mengenanag masa lalu karena yang terpenting sekarang adalah membuat semua keluarga bisa menerima Akash di hati mereka.

Radha berharap jika suatu hari nanti Akash akan memiliki sikap seperti Yash. Disisi lain  Ishita tengah mendekati Akash. Namun Akash mengusirnya. Ishita kesal dan ingin mrmbalas dendam. Akash mengejek Ishita dengan menyebutnya buta huruf dan tidak bisa berpakaian seperti orang modern.

Sinopsis Punar Vivah, Akash menyentuh tangan Ishita hingga membuat gelangnya patah dan mengenai tangan Ishita. Ishita kesakitan. Akash langsung menjauh. Akah mengatakan jika saat ini tidak ada yang bisa mengubahnya. Gayatri melihatnya dari jauh.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 57 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017 Part 2: Gayatri Ingin Radha Tinggal di Rumah Scindhia, Aarti Ketahui Bibi Bicarakan Keburukan Suraj!

Ia menyalahkan Radha yang telah membuat Akash menjadi seperti ini dan ia tidak bisa melihatnya seperti itu. Gayatri tidak ingin melihat anaknya menderita dan akan melakukan sesuatu. Yash sendiri tengah bertanya pada Aarti tentang apa yang harus ia lakukan untuk mengubah Akash.

Copyright©India-forums

Aarti berkata jika mengubah Akash bukanlah hal yang sulit karena ia sudah mengubah Yash yang dulunya cuek kini menjadi pria yang lucu. Yash pura-pura, dan eduanya bermesraan. Lalu anak-anak datang dan membahas tentang proyek mereka.

Aarti pun memiliki ide untuk mengubah Akash dan Yash setuju. Di sisi lain gayatri tengah protes pada Suraj yang hanya memberikan wkatu 7 hari pada Akash. Namun Suraj terus saja menyela pernyataan Gayatri.

Lalu, bagaimana cerita selnajutnya ? Jangan lupa untuk terus menyimak update lengkapnya hanya di Sinopsis Punar Vivah Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Akash Menyelahkan Suraj Atas Semua yang Terjadi di Hidupnya!