X
  • OnJune 23, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 61 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Gayatri Hina Yash Di Depan Akash, Aarti Bela Akash ? Ishita Hasut Akash Untuk Ambil Posisi Yash

Copyright©India-forums

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 61 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Gayatri Hina Yash Di Depan Akash, Aarti Bela Akash ? Ishita Hasut Akash Untuk Ambil Posisi Yash

Lensaremaja.com Sinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan Aarti yang digoda oleh teman-teman Akash. Tiba-tiba Yash datang dan menghajar mereka. Aarti langsung memeluk Yash. Usai itu Yash menyiramkan satu ember air ke Akash.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Tunjukkan Cintanya Pada Akash, Yash dan Aarti Ajak Semua Orang Bertanding Kriket

Yash memukul Akash dan memawanya pulang.  Di rumah Yash masih memukuli Akash dan mengatakan “sekarang aku menampar kamu sekali jika kamu tidak bertobat aku akan berbuat lebih banyak …”.

Copyright©India-forums

Gayatri datang dan berteriak. Akash mengatakan jika ia tidak melakukan apa-apa namun Yash malah memukulnya. Lalu Yahs berkata jika saat ini dipikiran Akash hanya uang. Akash tetap melawan hingga membuat Yash ingin memukulnya namun dihalangi Gayatri.

Gayatri mengatakan “beraninya kau menampar anakku..??”, usai itu Pankaj menyela dan berkata jika mereka memiliki kekayaan lebih meski Akash menghabiskannya. Suraj datang membela Yash dan mengatakan jika Yash tidak akan memukul seseorang tanpa alasan

Akash meneriaki Suraj. Lalu ia mencoba melawan Yash. Yash langsung menariknya, lalu Gayatri berkata pada Yash “apa yang ingin kau buktikan .. kau ingin membuktikan pada kau bahwa darah wanita darah buruk berjalan pada darahmu juga”.

Sinopsis Punar Vivah, Yash sangat terluka. Disisi lain Ishita terus menghasut Akash untuk mengambil posisi Yash di rumah Scindia. Yash sendiri membasuh mukanya dnegan air dan terus mengingat kata-kata Gayatri. Aarti datang.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Berikan Pembelaan Pada Akash, Gayatri Hampir Memukul Ansh!

Yash bertanya tentang apa yang akan mereka lakukan jika ia terlambat semenit saja. Aarti mencoba menenangkan Yash. Yash mulai menyadari kata-kata Suraj, bahwa telah salah membawa Akash ke keluarganya.

Copyright©India-forums

Bahkan Yash menyebut Akash tidak pantas tinggal di rumahnya. Lalu Aarti menjelaskan jika saat itu Akash mungkin tengah tidak sadar sehingga membiarkan teman-temannya menggoda Aarti. Yash malah memandang Aarti dnegan jijik.

Yash menyinggung Aarti yang lebih membela Akash. Yash langsung pergi saat Aarti akan menjelaskan semuanya. Aarti hanya menangis. Esoknya semua tengah sarapan bersama. Yash melihat Gayatri panik dan berniat memanggil Akash namun dilarang.

Gayatri memanggil Akash namun Akash hanya dia. Sihita berkata akan memanggil Akash namun Suraj mengatakan bahwa semua anggota keluarga sudah lengkap sehingga mereka tidak perlu menunggu siapa-siapa.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Punar Vivah Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Teman-Teman Akash Menggoda Aarti di Pub!