X
  • OnJuly 3, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 70 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Aarti dan Yash Buat Suraj Keluar Dari Kamar, Ishita dan Akash Rencanakan Hal Jahat Untuk Keluarga Scindia

Copyright©India-forums

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 70 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Aarti dan Yash Buat Suraj Keluar Dari Kamar, Ishita dan Akash Rencanakan Hal Jahat Untuk Keluarga Scindia

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan Pari yang berada di dapur untuk membuat Puris. Akash menyinggungnya namun pari diam hingga akhirnya Akash memegang tangannya dan menyeretnya keluar. Pari marah karena Akash bertindak tidak sopan.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Teman-Teman Akash Menggoda Aarti di Pub!

Akash akan menampar Pari namun ditahan oleh Aarti. Aarti menceramahi Akash kemudian mengajak Pari memasak dengan kompor listrik. Pari melihat kunci dapur dan ingin mengerjai Akash. Ia mengunci ruangan membuat Ishita tidak bisa keluar.

Copyright©DesiTvBox

Saat semua orang tengah makan, Suraj masih enggan untuk turun dan makan bersama. Radha meminta semua orang memberi waktu untuk Suraj. Di sisi lain Akash tengah marah karena ia lapar dan sama sekali tidak mendapatkan makanan.

Akash langsung berteriak pada Ishira ketika Yash dan yang lainnya tengah makan. Akash semakin marah saat mengetahui bahwa makanan yang dihidangkan Ishita hanyalah roti dan nilk bukan Puri Chole seperti keinginannya.

Sinopsis Punar Vivah, Ishita menjelaskan semuanya namuna Akash tidak peduli dan malah menghina Ishita yang malas bekerja karena dulunya kaya raya dan bisa langsung memesan makanan. Akash berkata kasar dan mengatakan tidak aan memberi Ishita makan.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 61 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Gayatri Hina Yash Di Depan Akash, Aarti Bela Akash ? Ishita Hasut Akash Untuk Ambil Posisi Yash

Yash meminta Pari emmberikan makanan , lalu tiba-tiab kunci terjatuh hingga membuat semua orang terkejut. Ishita bertanya para Pari tentang kunci tersebut. Sedangkan Yash berkata pada Aarti jika saat ini suasana rumah telah berubah dan terbelah menjadi dua. Bahkan usai kepergian Gayatri kini Suraj menjadi sedih.

Radha kemudian masuk dan jika Yash tidak seharusnya menerima kekalahan Gayatri. Lalu Radha meminta kepada Yash untuk menemui Suraj. Karena saat ini Yahs meiliki istri dan anak-anak sedangkan Suraj telah kehilangan segalanya.

Yash membawa anak-anaknya ke kamar Suraj dan meminta Suraj keluar. Suraj pun mau dan ia mengikuti perintah anak-anak untuk makan bersama. Di sisi lain Ishita tengah menghasut Akash dan memintanya untuk membalas dendam dengan permainan mental.

Akash mengundang Shiv Mandir untuk datang. Semua orang terkejut, mereka tidak tahu tentang siapa yang mengundang Shiv Mandir kesini. Lalu kepala pendeta meminta Yash menyiapkan makanan. Iashita dan Akash senang karena keluarga Yash akan sangat berdosa jika pendeta pulang dengan lapar. Karena mustahil membuat makanan dengan waktu 10 menit.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus ikuti cerita lengkapnya hanya di Sinopsis Punar Vivah Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 68 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 : Suraj Letakkan Pistol di Dahinya, Gayatri Kritis, Akash Dapatan Harta Yash ?