Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 68 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 : Suraj Letakkan Pistol di Dahinya, Gayatri Kritis, Akash Dapatan Harta Yash ?

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©ZeeTv

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 68 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 : Suraj Letakkan Pistol di Dahinya., Gayatri Kritis, Akash Dapatan Harta Yash ?

Lensaremaja.com  – Sinopsis Punar Vivah hari ini diawali dnegan Suraj yang mengatakan jika Akash berbeda dengan Yash. Suraj menjelaskan jika Akash akan menghancurkan keluarganya. Bahkan kini orang yang dipercayainya bukanlah gayatri melainkan Yash saja.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 61 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Gayatri Hina Yash Di Depan Akash, Aarti Bela Akash ? Ishita Hasut Akash Untuk Ambil Posisi Yash

Lalu Suraj mengeluarkan sebuah surat berjarga dan Yash diminta untuk mengambilnya.Sayangnya Yash tidak mau mengambil surat tersebut dan membuat Suraj sangat marah. Kemudian Suraj mengancam Yash dengan meletakkan pistol tepat di dahi kepalanya dan bersiap untuk menembak.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube

Aarti dan Yash sangat kaget. Kemudian Yash berkata kepada ayahnya bahwa dia tidak akan pergi. Di sisi lain Gayatri tengah berdoa kepada Tuhan. Ia berkata jika kini Suraj sudah tidak mau mempercayainya dan tidak ingin berdiri disampingnya lagi.

Akash malah mengejak Gayatri. Ia dnegan marah mengatakan tidak akan membiarkan orang lain mengambil haknya. Lalu Akash mulai mengatakan jika Suraj gila. Yash marah dan berteriak. Akash memukul Yash dengan ikat pinggang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY