Penangkapan Tora Sudiro Ternyata Ada Kaitannya dengan Pretty Asmara?

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tora Sudiro
Copyright©Instagram/@t_orasudi_ro

Penangkapan Tora Sudiro Ternyata Ada Kaitannya dengan Pretty Asmara?

Lensaremaja.com Bintang – Komisaris Vivick Tjangkung, yang tak lain adalah Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan telah mengatakan bahwa penangkapan dari pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak ada kaitannya dengan penangkapan Pretty Asmara pada bulan lalu.

Baca Juga Mengejutkan, Tora Sudiro dan Mieke Ternyata Tak Ketahui Obat yang Diminumnya Terlarang!

Pretty telah dinyatakan menjadi tersangka kepemilikan sabu, bahkan juga diduga berperan sebagai pengedar barang haram tersebut. Pihak kepolisian telah menyebutkan bahwa penangkapan Tora merupakan hasil pengembangan dari oknum yang berinisial F yang mengatakan bahwa Tora ikut mengonsumsi Dulmolid.

Polisi pun kemudian mendatangi kediaman Tora yang terletak di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan. Polisi pun kemudian menemukan barang bukti berupa tiga strip Dulmolid. F pun disebut tak termasuk pemasok yang menyalurkan narkotika kepada para artis.

“F tidak, dia hanya menyampaikan. Lalu kita lakukan penangkapan Tora sesuai dengan UU Psikotropika” ujar Vivick pada saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Jumat 4 Agustus 2017.

Tora Sudiro
Copyright©Sidomi News

Vivick pun juga telah menambahkan, Tora Sudiro juga bukan termasuk target operasi jaringan selebriti yang mengedarkan dan juga mengggunakan narkoba. Polisi pun menjerat pemeran karakter Indro dalam film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 tersebut dengan pasal 62 UU Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.

Baca Ini Sutradara Film Warkop DKI Reborn Angkat Bicara Soal Penangkapan Tora Sudiro!

Tora yang terjerat pasal tersebut pun terancam hukuman pidana kurungan lima tahun dan denda Rp 100 juta. Sedangkan sang istri, yakni Mieke Amalia pun dipulangkan kepada pihak keluarga.

Di dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Vivick mengatakan Mieke dibebaskan lantaran dirinya hanya terbukti sebagai pengguna saja sedangkan sang suami, Tora ditahan lantaran ditemukan barang bukti berupa tiga strip Dulmolid.

Vivick pun juga mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tingkat ketergantungan Tora pada Dulmolid masih rendah. Bersadarkan pengakuan Tora Sudiro, dirinya telah mengonsumsi Dulmolid kurang lebih selama satu tahun, dan terakhir mengonsumsi Dulmolid dua hari yang lalu. sedangkan sang istri, memakai Dulmolid sejak lima bulan terakhir.

Baca Juga Terciduk, Ini Penampakan Tora Sudiro Kenakan Baju Tahanan Sambil Acungkan Jempol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here