Mieke Amalia Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Pemain Dunia Terbalik!

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mieke Amalia T
Copyright©Instagram

Mieke Amalia Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Pemain Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Usai Ammar Zoni, kini giliran Mieke Amalia dan Tora Sudiro yang tertangkap lantaran terjerat kasus obat terlarang. Itulah mengapa pada acara Meer & Greet Dunia Terbalik yang diadakan pada 3 Agustus 2017 kemarin keduanya tidak bisa hadir.

Baca ini : Main Bareng di Dunia Terbalik, Felicya Angelista Akui Takut dengan Mieke Amalia Saat Pertama Bertemu!

Bahkan usai acara Meet & Greet berakhir, para pemain Dunia Terbalik lainnya seakan tak ingin memberikan konfirmasi terkait kasus yang kini telah menjerat kedua rekan bermainnya tersebut. Terlebih Faby Marcelia yang diketahui sahabat baik Mike juga tidak mau berkomentar.

Mieke Amalia T
Copyright©Instagram/Mieke_amalia

Pemain Cucu di Dunia Terbalik ini hanya mengaku tidak tahu menahu tentang kasus yang menimpa temannya ini. Tak hanya Faby, Benk Benk atau Idoy juga memilih bungkam. Meksi begitu, Indra Birowo selaku orang yang mengenal keduanya juga meminta kepada publik agar mendoakan Mieke Amalia dan Tora Sudiro. “Oooh. Ya biarkan proses berjalan sendirinya saja. Kita doain saja”.

Bersama dengan Tora Sudiro sang suami, Mike diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya yang terletak di Bali View di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Penangkapan sendiri dilakukan pada Kamis 3 Agustus kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

baca ini : Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Meski kini telah kehilangan salah satu pemainnya, namun pihak Dunia Terbalik tetap akan melanjutkan alur ceritanya sesuai dengan yang telah direncakan sebelumnya. Apalagi sampai saat ini rating yang diperoleh oleh sinetron produsi MNC Pictures ini menempati urutan tertinggi.

Mieke Amalia T
Copyright©poskota

Walaupun begitu, sampai kini pihaknya juga belum mengetahui dengan jelas tentang kasus dari artisnya tersebut. Namun pemain Ceu Yoyoh tersebut ditangkap bersama  sang suami dengan barang bukti berupa 30 butir Ps1kotropika.

Vivien selaku pihak sinetron Dunia terbalik juga menambahkan jika sinetronnya akan terus berjalan tanpa hambatan. Mengenai karir Mieke Amalia di Dunia Terbalik, Vivien menjelaskan jika sampai kini belum ada bagian untuk artis satu ini di sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Baca juga : Ini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Gara-Gara Narkoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here