Sinopsis Swaragini ANTV Episode 78 Hari Ini Rabu 9 Agustus 2017: Swara Ketahui Kebenaran Parvati, Ragini Mengambil Cek Milik Laksh!

0
515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 78 Hari Ini Rabu 9 Agustus 2017: Swara Ketahui Kebenaran Parvati, Ragini Mengambil Cek Milik Laksh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 9 Agustus 2017, Swara sangat kecewa dengan apa yang telah dilakukan oleh nenek. Swara pun meminta pada perawat untuk mengatakan siapa yang telah membeli adiknya tersebut. Swara ingat saat Sharmista menggendong bayi di kuil. Swara merasa jika itu adiknya. Sanskar berjanji jika dia akan melakukan pencarian adik Swara.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 77 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017 Part 2: Usaha Ragini Menangkan Kepercayaan Keluarga Maheswari, Adarsh Berniat Ceraikan Parineeta!

Sebelum mulai mencari adiknya, Swara menemui nenek untuk menanyakan kebenaran. Swara dan Sanskar berniat untuk pergi ke Baadi, nenek meminta Sharmista pergi ke toko agar rahasianya tak terbongkar. Sanskar dan Swara pergi ke rumah, dia mencari ibunya. Swara tau jika nenek telah menyuruh Sharmista pergi.

Akan tetapi Sharmista tiba-tiba datang. Nenek sangat kaget. Swara meminta agar nenek menceritakan semua kebenaran pada Sharmista, namun nenek menolaknya. Swara pun bergegas pergi ke kuil dan menemui wanita yang telah membawa adiknya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara bertemu dengan wanita itu dan bertanya darimana wanita tersebut mendapatkan bayi itu. Wanita itu langsung memberikan alamat pada Swara. Sanskar meminta agar Swara tenang dan mencarinya adiknya kembali besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here