Lama Menghilang, Ranty Maria Siap Kembali Muncul di Anak Langit?

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria
Copyright©instagram/@rantymaria

Lama Menghilang, Ranty Maria Siap Kembali Muncul di Anak Langit?

Lensaremaja.com – Tampil sebagai pemain utama di Sinetron Anak Langit membuat nama Ranty Maria semakin populer di industri hiburan. Sayangnya beberapa waktu lalu ia sempat absen dari sinetron sinemArt ini lantaran diceritakan tengah mudik ke Yogyakarta.

Baca ini :Ammar Zoni Menghilang, Doa Ranty Maria di Anak Langit Ini Bikin Ikut Nangis!

Dalam alurnya digambarkan Vika yang memutuskan untuk kembali tinggal bersama ibunya dan memilih kembali ke Yogyakarta. Seminggu sudah tak tampil di Anak Langit membuat fans kawatir. Apalagi banyak kabar yang mengatakan jika artis ini sudah hengkang dari sinetron SCTV ini.

Stefan William, Anak Langit
Copyright©Instagram

Seakan menjawab semua gosip negatif tentang dirinya, belakangan ini Anak Langit mengunggah sebuah video bumper terbarunya. Melalui video tersebut terlihat wajah Ranty Maria yang nampak bersama pemain lainnya.

Tak hanya itu, tujuan pembuatan video tersebut juga untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, mengingat beberapa hari lagi akan memasuki hari kemerdekaan 17 Agustus.

Melalui vidoe tersebut, kekasih Ammar Zoni ini terlihat berada dalam deretan keenam artis favorit Anak Langit lainnya yakni Marcella Daryanani, Cemal Faruk, Raya Kitty, Nasya Marcella, Stefan William dan Immanuel Caesar Hitto.

Baca ini : Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

Dimana dalam video yang berjumlah 3 buah tersebut juga dihadirkan dalam sela jeda iklan penayangannya. Meski begitu, namun sampai Minggu 6 Agustus 2017 kemarin, sosok Ranty masih belum juga muncul di episode terbaru Anak Langit.

Anak Langit
Copyright©youtube

Padahal artis blesteran Korea ini terakhir muncul di episode 30 Juli 2017 kemarin. Padahal sebelumnya banyak netters yang menduga bahwa kedatangan Stefan William di Anak Langit akan menjadi pasangannya menggantikan Ammar Zoni.

Kedatangan Stefan sendiri memerankan sosok Hiro, sedangkan pemain utaam bernama Al (Ammar) diceritakan meninggal. Namun kedatangan Hiro sendiri dipasangkan dengan Milka (Nasya Marcella) sedangkan Vika (Ranty Maria) tetap hanya untuk Al.

Saat ini Anak Langit sendiri tengah fokus pada perseteruan antara Andra dan Hiro melawan geng Anthrax yang dipimpin oleh Rimba (Dylan Carr).

Baca juga : Bukan Ranty Maria, Stefan William Dipasangkan dengan Nasya Marcella di Anak Langit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here