Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Stefan William, Ranty Maria

Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

Lensaremaja.com – Dikeluarkannya Ammar Zoni dari Anak Langit karena kasus obat terlarang membuat posisi pemain utamanya kini digantikan oleh Stefan William. Tampil sebagai Hiro membuat netters menduga jika suami Celine Evangelista ini akan dipasangkan dengan Ranty Maria selaku pemain utama wanita.

Baca ini : Peran Ammar Zoni Sebagai Al Dimatikan di Anak Langit, Penonton Kecewa!

Semua ini Lewat foto-foto formasi baru sinetron tersebut terlihat bagaimana sosok Hiro yang menggantikan AL. Sontak banyak fans yang menduga jika nantinya sosok AL di hati Vika akan digantikan oleh Hiro.

Anak Langit
Copyright©Instagram

Ternyata gosip ini di dengar oleh sang sutradara namun Akbar Bhakti sebagai sutradara menyangkal hal itu. Ia menegaskan jika Vika akan selamanya milik AL. Pernyataan itu ia ungkapkan lewat sebuah postingan yang diunggahnya pada Jumat 14 Juli 2017 kemarin.

Dimana lewat postingannya itu Akbar menunjukkan sebuah caption yang menyatakan jika Vika adalah milik AL. Sedangkan pertemuan Hiro dengan Vika da Emon lantaran adanya keadaan darurat yang membuat Hiro harus menolong keduanya.

“Hiro ketemu vika dan Emon dalam situasi darurat … vika ttplah milik AL”, tulis Akbar sambil mengunggah vidoe cuplikan Anak Langit.

Walaupun Akbar tidak akan menyatukan Vika dan Hiro, namun banyak penonton yang ingin melihat jika nantinya Hiro dengan Milka (Nasya Marcella). Sedangkan Vika hanya untuk AL.

Baca ini : Celine Evangelista Promo Sinetron Stefan William ‘Anak Langit’ di Atas Ranjang, Fans Geregetan!

“Semoga aja Hiro sm Milka trus Tari Tetep sm Andra dan Vika jg tetep sm Al dong ya om @akbar__bhakti”.

“Klo vika milik al…blh dong om..hiro sm milka…kasian milka blom jg ada pasangannya om @akbar__bhakti”.

“Iya donk om @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya Vika ttp milik AL sllu menunggu kedatangan AL kembali ,,,buat Vika Dan #Alvikalovers Smangat kembali”.

Keluarnya Ammar Zoni sebagai pemain utama tak membuat sinetron Anak Langit mengalami penurunan rating. Sinetron besutan sinemArt ini tetap menduduki posisi lima besar dalam acara televisi tanah air.

Apalagi kedatangan Stefan William sebagai pemain baru membuat para penonton semakin penasaran dengan alur cerita yang disajikan. Penasaran seperti apa, well,,, jangan lupa tunggu update lengkapnya ya !.

Baca juga : Peran Ammar Zoni Dimatikan, Anak Langit Malah Melejit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY