Pindah Brand Fashion, Nagita Slavina Tinggalkan Produk Lama!

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Pindah Brand Fashion, Nagita Slavina Tinggalkan Produk Lama!

Lensaremaja.com Bintang – Selain memiliki wajah yang awet muda dan tetap terlihat cantik, Nagita Slavina selalu menjadi sorotan netizen lantaran style fashion yang kekinian. Jika biasanya memakai brand fashion Zara kini istri Raffi Ahmad tersebut sudah berpindah brand.

Baca Juga Cara Mendidik Anak Nagita Slavina yang Dikagumi Netizen!

Sandro yang biasanya terlihat ia gunakan belakangan ini. Sandro merupakan salah satu brand ternama mahal dan stylish. Banyak yang berpedapat kini brand Zara semakin banyaj yang menggunakan terutama pedangdut Ayu Ting Ting.

Seperti yang diketahui sejak awal Ayu Ting Ting memiliki bisnis fashion, netizen selalu mengatakan Ayu sebagai plagiat style fashion Nagita Slavina. Tak heran jika banyak netizen yang bangga dan bersyukur Gigi pindah ke brand yang lain.

Seperti yang beredar belakangan ini sebuah foto dimana Nagita menggunakan jaket bomber warna hitam. Jaket yang digunakan Nagita Slavina tersebut dari brand kenamaan, Sandro. Dan untuk mendapatkan jaket tersebut, harus merogoh kocek lebih dalam lo guys yaitu hingga $297 atau sekitar Rp 3,9 Juta.

Nagita Slavina
copyright©instagram

Baca Ini Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

Sontak saja  komentar pun berdatangan dari netizen. mereka menanggapi beralihnya Nagita Slavina menggunakan brand yang lain.

“Memsye udah ga sering pake zara lagi ya? Udah males diplagiatin si onoh,”celetuk salah satu akun.

“Pake yang mahal aja terus, Memsye. Jangan Zara lagi,”pinta akun yang lain,

“Zara jadi turun pamor nih jangan2 di indo gara2 si onoh,”tambah yang lain.

“Uda ga maen sama zara lagi ya memsye,”sahut yang lain.

“Mbak Gigi sekarang bajunya rata2 Sandro Paris sama Cos ya. Zara udah ga kepake lagi dah lewat,”sambung lainnya.

Seperti yang diketahui apapun yang menyangkut nama Ayu Ting Ting selalu dikaitkan dengan Nagita Slavina dan begitu pun sebaliknya. Hal itu terjadi lantaran Ayu diisukan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad.

Dan hal itu juga yang menjadi penyebab netizen selalu berkomentar mengait – ngaitkan keduanya baik dalam hal fashion, penampilan hingga make up dan anak mereka.

Baca Juga Nagita Slavina Seksi Pakai Gaun Ini, Ayu Ting Ting Dicela Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY