Ini Bukti yang Membuat Netizen Yakin Jika Nagita Slavina Sedang Hamil Anak Kedua!

0
375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram

Ini Bukti yang Membuat Netizen Yakin Jika Nagita Slavina Sedang Hamil Anak Kedua!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar mengejutkan kini datang dari artis cantik Nagita Slavina. Setelah beberapa waktu yang lalu kabar kehamilan anak kedua ditampik oleh Raffi Ahmad. Kali ini kabar tersebut muncul lagi.

Baca Juga Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-sama Pakai Bahasa Inggris, Ini Bedanya!

Raffi Ahmad selama ini diketahui selalu membantah jika ditanya terkait dengan kehamilan anak keduanya. Apakah benar ya Nagita Slavina Hamil?

Keyakinan netizen kembali menguat saat salah satu asisten Nagita, Lala memposting sebuah foto saat Nagita dan keluarga kecilnya datang untuk sebuah acara pesta. Selain Raffi Ahmad dan Nagita ada juga adik kandung Raffi, Syahnaz Sadiqah yang hadir dalam acara itu.

Penampilan Nagita Slavina memang terlihat cantik dan anggun dengan kostum berwarna cokelat dengan motif yang unik pula. Sedangkan Raffi memilih untuk mengenakan jas berwarna abu – abu.

Melihat postingan tersebut perhatian netizen langsung tertuju pada bagian tubuh Nagita yang menonjol yaitu bagian perut. Sontak saja netizen langsung menduga dan meyakini jika Gigi begitu sapaan akrabnya tengah hamil adik Rafathar Malik Ahmad.

Nagita Slavina
copryight©instagram

Baca Ini Ayu Ting Ting Di Bully, Nagita Slavina Mepet dengan Pria Ini Malah Dipuji?

“Mama jiji mau punya adik ya min, semoga saja,”celetuk salah satu netizen.

“Memsye hamil ya perutnya keliatan nduts,”sahut yang lain.

“Nagita hamil kah?”tanya lainnya.

Seperti yang diketahui saat ini usia pernikahan keduanya sudah hampir dua tahun tentunya jika sudah memiliki buah hati pertama mereka juga menunggu kehadiran buah hati yang kedua.

Tidak hanya mereka saja, namun netizen semua pada mendoakan untuk Nagita Slavina agar segera hamil lagi. beberapa waktu lalu Raffi Ahmad memberikan penjelasan terkait dengan kehamilan sang istri.

Raffi mengatakan jika Nagita belum hamil, mereka menunggu anak pertama mereka berusia 3 tahun. Dan saat ini nyatanya usia Rafathar masih menginjak dua tahun. Dan justru netizen yang heboh mendoakan wanita yang diberi julukan ratu sabar tersebut agar cepat hamil.

Bagi netizen seorang artis yang kaya dengan penghasilan yang melimpah tentunya mudah untuk mengurus anak. namun, Nagita dan Raffi tak ingin Rafathar terlantar dengan kehadiran anak keduanya.

Baca Juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kritikan Keras Gara-Gara Sering Berikan Rafathar Makanan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY