Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kritikan Keras Gara-Gara Sering Berikan Rafathar Makanan Ini!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kritikan Keras Gara-Gara Sering Berikan Rafathar Makanan Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Bakat akting dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menurun kepada buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad. bocah yang usianya belum genap dua tahun tersebut memang pandai berakting.

Baca Juga Raffi Ahmad Tak Sabar Tunggu Ayu Ting Ting Balik Ke Pesbukers?

Tidak salah, jika di usianya yang masih begitu sangat belia putra sematawayang Raffi dan Gigi telah menjadi bintang film walaupun untuk filmnya sendiri. tak hanya sudah membintangi filmnya sendiri, nampaknya Rafathar juga telah menyalurkan bakat aktingnya tersebut sebagai bintang iklan.

Dirinya pun seringkali membantu mempromosikan binis makanan Pepsye dan juga Memsyenya seperti bakmi dan juga keripik. Salah satunya adalah seperti yang telah diunggah di akun media sosial Instagram milik Raffi dan Gigi pada hari Minggu, 23 Juli 2017.

Bersama dengan pengasuhnya, yakni Lala, Rafathar nampak terlihat tengah berada di belakang stage lokasi syuting Raffi Ahmad. sambil menunggu sang ayah selesai melakukan syuting, Rafathar pun diberi makan bakmi dan juga kripik talas.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Dilihat dari ekspresinya di dalam video tersebut, bocah menggemaskan ini terlihat begitu sangat menyukai kedua makanan yang ada di hadapannya tersebut. Akan tetapi, karena hal itu Raffi dan Gigi malah banjir komentar berupa teguran dari para netizen.

Baca Ini Raffi Ahmad Bagi Rahasia Sukses Berbisnis!

Pasangan selebritis tersebut dinilai tidak memperhatikan kesehatan Rafthar lantaran terlalu sering memberikan makan bakmi dan juga kripik. Para netizen menegur dan mengingatkan agar mereka tidak terlalu sering memberikan makanan tersebut kepada sang buah hati.

Melalui kolom komentar pada unggahan video tersebut, para netter meminta agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak terlalu sering memberikan makan bakmi dan juga keripik kepada Rafathar. Hal itu dilakukan semata-mata demi kebaikan dan juga kesehatan bocah menggemaskan ini.

“kasian Rafathar, masih kecil jgn kbanyakan mie sama chiki2” kata salah seorang netizen.

“kasian Rafathar, masih kecil kbanyakan konsumsi MSG” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Sering Liburan ke Luar Negeri!

NO COMMENTS