Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Sering Liburan ke Luar Negeri!

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Sering Liburan ke Luar Negeri!

Lensaremaja.com BintangRaffi Ahmad memang termasuk salah satu selebritis Tanah Air yang lebih suka memilih untuk berlibur keluar negeri jika dirinya memiliki waktu luang. Ayah satu anak ini pun nampaknya memang suka pergi berlibur ke luar negeri.

Baca Juga Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

Baru-baru ini, Raffi juga telah mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Eropa. Raffi sendiri mengaku jika dirinya merasa sangat senang lantaran pada saat berlibur ke luar negeri putra sematawayangnya, yakni Rafathar terlihat begitu sangat bahagia.

“sebenernya Rafathar gak ngerti diajak ke luar negeri tapi seneng aja dia jalan-jalan. Bisa quality time sama keluarga, yang penting gitu” kata Raffi pada saat ditemui di Jakarta Pusat, pada hari Rabu 19 Juli 2017.

Raffi pun juga telah mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tidak terlalu memikirkan dimana harus menghabiskan waktu liburannya. Akan tetapi, suami Nagita Slavina tersebut mengaku merasa bahagia jika dirinya bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Baginya, meluangkan waktu untuk keluarga merupakan hal yang penting.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“gak juga sih, gak harus keluar negeri kemana-mana aja yang penting punya waktu, punya kualitas sama keluarga” lanjutnya.

Baca Ini Siap-Siap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ajak Fans Rayakan Ultah Rafathar di Disneyland!

Raffi Ahmad sendiri nampaknya juga selalu menyiapkan dana khusus setiap kali dirinya dan keluarganya akan pergi berlibur ke luar negeri.  Seperti yang telah kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Raffi bersama dengan sang istri dan buah hatinya telah berlibur ke Eropa. Eropa dipilih oleh salah satu bintang Pesbukers tersebut lantaran ingin membuat Gigi dan putranya merasa senang.

Sebagai seorang presenter, selama bulan suci Ramadhan Raffi memang begitu disibukkan dengan mengisi program acara sahur dan juga buka puasa. Alhasil, waktu untuk bisa bersama dengan anak dan istrinya pun hanya sedikit.

Raffi Ahmad memang sudah merencanakan acara liburan bersama dengan keluarganya ini dari jauh-jauh hari. Momen libur lebaran nampaknya telah dimanfaatkan oleh Raffi untuk membayar utang waktu bersama kepada anak dan juga istrinya.

Baca Juga Jahatnya Fans Ayu Ting Ting Tuduh Nagita Slavina Hanya Incar Harta Raffi Ahmad

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY