Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kabarin

Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

Lensaremaja.com Bintang – Sejak minggu lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sudah tak lagi mengisi program acara variety show yang juga telah dibintangi oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan sejumlah artis yang lainnya.

Baca Juga Ngobrol Soal ‘Pasangan Halal’, Nagita Slavina Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting!

Dengan tidak bergabungnya  Ayu pada acara tersebut, beberapa pihak pun berharap agar Nagita Slavina bisa menjadi pemain tetap di dalam program acara tersebut. seperti yang telah kita ketahui, istri Raffi Ahmad tersebut memang telah ikut membintangi acara Pesbukers sejak pada bulan Ramadhan lalu.

Eko Patrio yang berstatus sebagai pimpinan rumah produksi yang telah membuat program itu pun berharap untuk tak kehilangan satu pemain pun. Eko berharap agar Ayu Ting Ting bisa kembali dan wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut bisa dirangkul sebagai pemain tetap dalam Pesbukers.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“ya yang tadi saya bilang, kita mau lanjut terus semuanya. kayak Dewi Persik ada, ATT ada, Raffi, Ruben, Jessica, pinginnya semua ada. Semakin banyak semakin bagus” kata Eko Patrio pada saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada hari Senin 17 Juli 2017.

Baca Ini Beredar Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Kronologinya!

Akan tetapi, ada pula sejumlah netizen yang berharap supaya posisi Ayu Ting Ting benar-benar digantikan oleh Nagita Slavina. Belakangan ini juga telah beredar kabar bahwa rating program acara tersebut memang melesat naik usai pelantun lagu Alamat Palsu tersebut tak tampil, sedangkan Gigi tetap ada di dalam variety tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, banyak sekali netizen yang berharap agar Nagita Slavina bisa menjadi pemain tetap dalam Pesbukers. Eko Patrio pun merasa bersyukur jika perolehan rating acara Pesbukers bisa naik. Eko pun menegaskan bahwa program acara Pesbukers buka ditentukan oleh jam tayang atau yang lainnya, akan tetapi ditentukan oleh isi cerita dan juga kreativitas.

“Alhamdulilah kalau naik. Tapi buwat saya, program Pesbukers itu bukan ditentukan oleh jam tayang atau segala macam. Akan tetapi, ditentukan oleh isi cerita dan kreativitas. Tujuh tahun dari zamannya Olga, Jupe, sampai sekarang” Jelas Eko Patrio.

Baca Juga Usai Dicibir Pamer Bra Ungu, Nagita Slavina Cuek Biarkan Bagian Dada Terbuka!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY