Sinopsis Madhubala ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017: Pertunangan Madhubala dan Mukund Hampir Batal, RK Berniat Balas Dendam Pada Madhubala!

0
69
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©ANTV

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 19 Juli 2017: Pertunangan Madhubala dan Mukund Hampir Batal, RK Berniat Balas Dendam Pada Madhubala!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Madhubala 19 Juli 2017, Madhubala dan Trishna siap di set lokasi shooting, RK nampak terus memantaunya. RK dan Dixit berniat akan berangkat jam 6 karena merasa yakin bahwa Madhubala tak akan sampai pada waktu yang tepat untuk acara pertunangannya.

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017: RK Berniat Menikahkan Mukund dengan Madhubala, Madhubala Pergi Saat Pertunangan!

Padmini merasa begitu sangat panik dan terus mencari Madhubala, dia mencoba untuk menghubungi Madhubala akan tetapi tidak diangkat. Keluarga Mukund telah tiba, akan tetapi Madhubala belum juga terlihat. Dixit berkata bahwa Madhubala dengan sengaja membatalkan acara pertunangannya.

Dixit membatalkan upacara pertunangan Madhubala dan Mukund lantaran Madhubala tak kunjung datang. akan tetapi, pada saat mereka semua akan pergi tiba-tiba saja Madhubala muncul dan meminta maaf pada semua orang. semua orang meminta agar acara pertunangan Madhubala dan Mukund tidak dibatalkan.

Hujan turun dengan sangat lebat dan listrik pun mati. Beberapa saat kemudian, RK muncul bersama dengan Trishna. RK mengatakan pada semua orang bahwa dirinyalah yang telah membuat Madhubala terlambat. Akhirnya upacara pertunangan Mukund dan Madhubala dilanjutkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY