Asyik, Drashti Dhami ‘Madhubala’ Akan Datang Ke Indonesia Lho!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
copyright©baggout

Asyik, Drashti Dhami ‘Madhubala’ Akan Datang Ke Indonesia Lho!

Lensaremaja.com Bintang – Bintang serial India yang namanya dikenal melalui karakter Geet yang telah tayang di ANTV dan tamat beberapa waktu lalu, yakni Drashti Dhami telah datang kembali di Tanah Air.

Baca Juga Lewat ‘Madhubala’, Drashti Dhami Kembali Sapa Penggemar Serial India!

Ini merupakan kali kedua bintang serial Madhubala tersebut menginjakkan kakinya di negara Indonesia. Hal tersebut telah diketahui lewat akun media sosial instagram @antv_official yang merekam kedatangan Drashti di bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dalam bahasa Inggris dia mengatakan bahwa dirinya telah kembali ke Indonesia. Dirinya pun merasa senang karena akan bertemu dengan banyak penggemarnya yang penuh cinta. Drashti juga mengatakan bahwa dirinya akan mengisi program acara Pesbukers dan juga Bollystar Vaganza.

Sebelumnya, bintang Madhubala ini pernah berkunjung ke Indonesia pada saat bulan suci Ramadhan. Kedatangan Drashti Dhami kali ini lantaran serial yang berjudul Madhubala yang juga dibintanginya sedang tayang untuk menghibur para pemirsa ANTV.

Drashti Dhami
Copyright©Sekho

Kedatangannya ini pun juga telah disambut dengan rasa antusias oleh sejumlah penggemar yang meninggalkan komentar di akun media sosial Instagram @antv_official. Mereka merasa senang karena bintang idola mereka datang kembali ke Indonesia.

Baca Ini Sinopsis Madhubala ANTV, Kisah Mistis Drashti Dhami Tentang Kelahiran Anak Perempuan!

Sebelumnya, Drashti telah bermain dalam serial Geet pada tahun 2010-2011. Di industri petelevisian India, namanya pun tergolong dalam artis yang populer. Selain serial Geet, Drashti juga membintangi serial yang lainnya seperti Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon, Dill Mill Gayye, dan juga Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

Di kehidupan nyatanya, Drashti Dhami telah menikah dengan seorang pria yang bernama Neeraj Khemka. Pria tersebut berprofesi sebagai seorang pengusaha. Drashti pun juga seringkali memamerkan kebersamaannya dengan sang suami di akun media sosial yang dia miliki.

Di India Drashti menjadi pemeran utama di dalam serial Pardes Mein Hai Mera Dil, dirinya dipasangkan dengan Arjun Bijlani yang merupakan pemeran Ritik dalam serial Naagin.

Baca Juga Susul Drashti Dhami dan Abhinav Shukla, Vin Rana Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Tiba di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY