Sabar Dihujat, Ayu Ting Ting Tak Akan Laporkan Haters ke Polisi!

0
218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sabar Dihujat, Ayu Ting Ting Tak Akan Laporkan Haters ke Polisi!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini semakin dikenal di jagat hiburan Tanah Air dengan berbagai karya yang telah dia ciptakan. Berawal dari singlenya yang berjudul Alamat Palsu yang telah dirilis beberapa tahun lalu, Ayu pun kini semakin sukses bahkan melebarkan sayapnya ke berbagai bidang.

Baca Juga Arjit Taneja Pajang Foto Bareng Ayu Ting Ting, Dewi Persik Dikasihani Netizen!

Baru-baru ini, sejumlah bisnis baru pun juga telah dia luncurkn. Hari ini, Selasa 1 Agustus 2017 Ayu telah merilis lagu terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu. Dirinya pun bahkan menyanyikan lagu terbarunya tersebut untuk pertamakali di panggung Dahsyat, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Popularitas yang telah dimiliki oleh pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pun juga sebanding dengan cibiran dan juga hujatan dari orang-orang yang sirik kepadanya. Seperti yang telah kita ketahui, Ayu merupakan salah satu artis yang memiliki banyak haters.

Tidak hanya Ayu Ting Ting, orangtua, adik, tapi putri sematawayangnya yang saat ini masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak juga seringkali menjadi sasaran para haters. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuatnya kehilangan kesabaran.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Rupanya, pelantun lagu Sambalado tersebut paham jika cibiran dan maraknya gosip yang beredar merupakan salah satu konsekuensi dari pekerjaannya sebagai selebriti Tanah Air yang namanya terus naik daun.

Baca Ini Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita Usai Pamer Foto Gandeng Raffi Ahmad, Berani?

Dirinya pun juga tak berniat untuk melaporkan haters yang mengarah pada putrinya, Bilqis pada pihak yang berwajib. Dirinya tak ingin merespon orang-orang yang selama ini berbicara buruk tentangnya.

Ayu sendiri juga merupakan salah satu artis yang aktif di media sosial untuk membagikan foto dan juga segala kegiatanya. Hal tersebut membuat namanya semakin dikenal sebagai salah satu pemilik followers di akun Instagram terbanyak.

Dan karena hal tersebut, Ayu Ting Ting pun mendapatkan penghargaan dari Instagram. Terhitung ada sebanyak 27 penghargaan yang telah diterima oleh Ayu sampai pertengahan tahun 2017. Tak heran, lantaran selama ini dirinya juga aktif sebagai seorang penyanyi, pengusaha, dan juga membintangi beberapa sinetron stripping.

Baca Juga Ayu Ting Ting Tutup Kolom Komentar Foto ‘Mesra’ Gandeng Raffi Ahmad, Takut Dihujat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY