Berkah Cinta Tamat, Angela Gilsha Ungkap Keinginan Perankan Karakter Antagonis!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angela Gilsha
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Berkah Cinta Tamat, Angela Gilsha Ungkap Keinginan Perankan Karakter Antagonis!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Berkah Cinta telah mengakhiri masa tayangnya, salah satu bintang sinetron tersebut pun langsung meninggalkan Jakarta dan pergi untuk pulang ke kampung halamannya di pulau Bali. Bintang sinetron tersebut adalah Angela Gilsha.

Baca Juga Stuart Collin Tertangkap Kamera Jalan Bareng Wanita, Angela Gilsha?

Hal ini dikarenakan, dirinya sudah selama satu tahun tidak pulang ke kampung halamannya di Bali lantaran jadwal syuting sinetron yang begitu sangat padat. Di tempat kelahirannya tersebut, Angela pun tak menyia-nyiakan waktunya untuk bisa menikmati keindahan pantai yang ada di dekat rumahnya, Nusa Dua.

Angela pun mengaku jika setiap hari dirinya pergi ke pantai, terkadang dirinya juga ditemani oleh sang adik. Usai puas menikmati keindahan pantai yang ada di Pulau Bali, mantan kekasih Giorgino Abraham ini pun mengajak ayah dan juga adiknya untuk menyeberangi lautan menuju ke Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Timur.

Keindahan Pulau Komodo yang telah di dengar oleh Angela Gilsha selama ini nampaknya terbukti benar adanya. Dirinya mengaku bahwa Pulau Komodo sangat indah sekali, alamnya pun juga bagus. Tak hanya melihat komodo saja, disana pun Angela juga tetap menikmati wisata pantai.

Angela Gilsha
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Bisa merasakan keseharian yang benar-benar sangat berbeda dari kesibukannya yang berprofesi sebagai seorang artis, nampaknya Angela pun merasa sangat bersyukur. Dirinya mengaku bisa merasakan santai yang sebenarnya dan juga bisa pergi kemanapun yang dia inginkan.

Baca Ini Usai Giorgino Abraham Goyang Bareng Irish Bella, Angela Gilsha Kepergok Mesra dengan Brondong Ganteng!

Akan tetapi, apabila dirinya mendapatkan tawaran pekerjaan, Angela tak akan menolak tawaran kerja tersebut. Bintang sinetron Berkah Cinta ini mengaku masih ingin main sinetron lagi dan dirinya berharap untuk memerankan karakter antagonis.

“masih mau manin sinetron lagi. Kalau bisa main jadi orang antagonis” ungkap Angela.

Seperti yang telah kita ketahui, dalam Anugerah Cinta Angela Gilsha telah memerankan karakter antagonis bernama Kinta. Sedangkan dalam Berkah Cinta dirinya menjadi perempuan baik bernama Sisil. Angela mengaku jika dirinya sangat menikmati saat berperan menjadi wanita antagonis.

Baca Juga Menengok Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Telah Kandas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here