Menengok Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Telah Kandas!

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Menengok Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Telah Kandas!

Smeaker.com – Hubungan asmara pemeran Eros dalam sinetron Berkah Cinta nyatanya kandas sudah. Kisah cinta yang dibangun bersama Angela Gilsha selama 2 tahun sudah tak bisa tertolongkan lagi. Hebohnya, runtuhnya jalinan cinta Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha di pelopori oleh banyak hal yang menjadi praduga.

Bagaimana tidak menyudutkan Irish Bella, faktanya usai berakhirnya tayangan SCTV Berkah Cinta, sosok Ibel dan Gino malah asyik liburan di pulau Dewata, Bali. Sementara Giorgino Abraham asyik sendiri dengan Irish Bella, wanita yang juga sekaligus model ini justru menikmati liburan dengan caranya sendiri.

Angela Gilsha memilih Nusa Tenggara Timur sebagai objek wisatanya. Disana, ia bisa melepas semua kepenatan di hati semenjak memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Gino. Di pulau Komodo tersebut, ia memberanikan diri berfoto dengan seekor Komodo raksasa.

Baca Juga Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha: Aku Nggak Bikin Masalah!

Berbeda dengan Giorgino Abraham yang pamer kebersamaan dengan Irish Bella serta rekan-rekan yang lain usai menjerami sungai. Sangat di sayangkan sekali, hubungan yang terlihat harmonis lantas begitu saja rapuh.

Giorgino Abraham
Copyright©popmagz

Sebelumnya, gembar gembor tentang kemesraan Giorgino Abraham dengan Irish Bella dalam dua judul terakhir yang mereka geluti memang di anggap ‘Berlebihan’. Hal ini karena baik dalam sinetron Anugerah Cinta atau Berkah Cinta banyak menampilkan adegan mesra yang bikin baper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here