Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus 2017 Part 2 : Datta Berikan Kado Spesial Untuk Nakku, Romantisnya Datta dan Nakku Berduaan di Dalam Kamar

0
176
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©Bollysinopsis

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus 2017 Part 2 : Datta Berikan Kado Spesial Untuk Nakku, Romantisnya Datta dan Nakku Berduaan di Dalam Kamar

Lensaremaja.com –  Sinopsis Nakusha hari ini diawali dengan  semua keluarga yang tengah duduk bersama. Sahib menanyakan Baadi dan Dutta, kemudian Dutta datang dan mengatakan jika Baadi ada di kamarnya sedang mengurus Ganpat yang ditemukan tak sadarkan diri.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 36 Hari Ini Senin 14 Agustus 2017: Kala Adu Domba Dutta dan Darmodar, Kala Minta Darmodar Jujur Bahwa Dutta Anaknya

Lalu Baadi datang dan meminta maaf, ia berkata Ganpat baik-baik saja. Dutta mengatakan jika mulai kini ia tidak akan membiarkan ganpat menyakiti siapapun. Dalam hati Nakku ia meminta agar Dutta memaafkan ayahnya seperti ia memaafkan Ganpat.

Sinopsis Nakusha
Copyright©Youtube/ sinopsis serial terbaru

Dutta tidak mau makan, Baadi kemudian menyuruh Nakku membawakan makanan ke atas. Nakku masuk saat Dutta membereskan pakaiannya. Dutta mengatakan jika ia ingin memberikan ruang bagi Nakku untuk memasukkan baju-bajunya ke lemari.

Kamar telah didekorasi oleh Baaji dan Roops. Dutta meminta pada Nakku untuk mengatakan sesuatu jika tidak merasa cocok dengan dekorasinya. Lalu para pemain musik dan anak kecil datang memainkan musik di lantai bawah.

Datta melihat kebawah dan melirik kepada Nakku. Keduanya melihat dari cendela dan mulai menari dan menyanyi. Nakku kembali membereskan baju Dutta, lalu Dutta menarik baju dari tangan Nakku dan mengatakan “hari ini aku ingin melakukan sesuatu untukmu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here