Rating Saur Sepuh The Series Episode Perdana Masih Kalah Jauh dengan Dunia Terbalik!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saur Sepuh
Copyright©Media.iyaa

Rating Saur Sepuh The Series Episode Perdana Masih Kalah Jauh dengan Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Meski sempat membuat penasaran penonton akan jalan cerita dan efek visualnya, namun ternyata episode perdana Saur Sepuh The Series masih belum bisa membuat para penonton mem-favoritkannya.

Baca ini :Sinopsis Saur Sepuh The Series SCTV Episode Perdana 13 Agustus 2017!

Hal ini terlihat dari ratingnya yang masih belum bisa menuai angka yang tinggi. Diketahui dari prediksi SUSA pada Senin 14 Agustus 2017 kemarin misalnya, sinetron besutan sinemArt ini hanya mampu menorehkan TVR sebanyak 2,9 diikuti dengan TVS 12 persen.

Tentu saja ratingnya ini belum mampu membuat sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn ini mengalahkan sinetron unggulan seperti Dunia Terbalik. Pasalnya rating tertinggi tetap dikuasai oleh Dunia Terbalik dengan total TVR sebanyak 5,9 dengan TVS sebanyak 25,7.

Sedangkan posisi kedua diduduki oleh sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur. Sinetron yang tayang di ANTV ini sukses mendudki posisi kdua dengan TVR sebanyak 4,1 persen diikuti TVS dengan 16,3 persen.

Saur Sepuh
copyright©liputan6

Mengekor dari Cantik Cantik Kucing Dapur, posisi ketiga ditempati oleh sinetron Cahaya Hati yang mampu mendulang suskes dengan rating TVR 4,0 dan TVS sebanyak 17,1 persen.

Melihat dari rating yang berhasil dikumpulkan, ternyata sinetron Saur Sepuh The Series masih belum bisa mengungguli sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Sinetron ANTV ini berhasil unggul dengan ratingnya yang mencapai 3,3 diikuti total sharenya sebanyak 13,4 persen.

Baca ini : Tayang Perdana, Ini Harapan Penonton untuk Saur Sepuh The Series!

Rendahnya rating yang diperoleh membuat banyak penonton terkejut. Pasalnya selama ini Saur Sepuh begitu gencar dipromosikan di layar kaca dan media sosial. Bahkan dalam penayangan perdananya semalam, sinetron yang mengisahkan tentang Prabu Brama Kumbara ini dihadirkan spesial tanpa jeda iklan.

Sayangnya semua itu tetap tidak membuat sinetron Saur Sepuh The Series mampu mencuri banyak perhatian penonton. Walaupun begitu, rating yang diperoleh oleh sinetron SCTV ini masih mampu mengungguli sinetron sekelas Anak Langit yang hanya mampu mendapatkan rating sebesar 2,6 dengan TVS 12,9 persen.

Baca juga : Penuh Kejutan, Episode Perdana Saur Sepuh The Series Banyak Sajikan Adegan Istimewa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here