Terkuak, Ini Alasan Yuni Shara Tolak Main Sinetron Saur Sepuh The Series SCTV!

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuni Shara
Copyright©Instagram/@yunishara36

Terkuak, Ini Alasan Yuni Shara Tolak Main Sinetron Saur Sepuh The Series SCTV!

Lensaremaja.com BintangYuni Shara telah mengisi sound track untuk sinetron kolosal produksi dari SinemArt yang berjudul Saur Sepuh the Series. Dirinya menyanyikan single yang berjudul Selamanya Aku Milikmu yang telah diciptakan oleh musikus kawakan, yakni Ahmad Dhani.

Baca Juga Bikin Heboh, Marissa Haque Sindir Chico Hakim Pendukung Ahok Kalah Bercinta dengan Yuni Shara dan Wanda Hamidah!

Pada saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, pada hari Rabu 9 Agustus 2017, Yuni mengatakan bahwa single yang dia nyanyikan dalam sinetron tersebut, yakni Selamanya Aku Milikmu mengisahkan tentang percintaan seperti di dongeng.

“Selamanya Aku Milikmu, itu kisahnya tentang percintaan kayak dongeng. Orang pikir kalau bercinta seperti raja dan ratu” kata Yuni.

Sudah beberapa kali terlibat di dalam mengisi sound track, lantas pernahkan Yuni Shara berpikir untuk turut terjun menjadi pemain? Apalagi, tawaran untuk turut bermain dalam sejumlah sinetron dan juga film pun juga sudah sering berdatangan.

Yuni mengatakan jika dirinya tidak bisa berkompromi dengan waktu. Yuni pun mengaku bahwa dari dulu dirinya ditawari untuk bermain film dan juga main sinetron, akan tetapi dia tidak pernah mengambilnya lantaran dirinya tidak bisa akting.

Yuni Shara
Copyright©Instagram/@yunishara36

“saya gak bisa kompromi dengan waktu. Dari dulu saya ditawari main film, main sinetron tapi saya gak pernah ambil . karena saya gak bisa akting” papar Yuni.

Baca Ini Foto Bareng Yuni Shara, Krisdayanti Disindir Nampak Lebih Tua!

Tak hanya karena merasa tidak memiliki kemampuan yang memumpuni di dalam bidang akting, akan tetapi wanita yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad tersebut juga merasa tidak siap untuk bergelut dalam sebuah produksi yang akan memakan waktu padat dan juga panjang.

Penayangan dari sinetron aksi kolosal Saur Sepuh the Series di SCTV memang sudah lama ditungu-tunngu. Penonton setia SCTV sudah merasa tak sabar untuk menantikannya karena sudah selama satu bulan terakhir teaser promonya muncul di SCTV.

Penantian para penonton pun kini kian tak terbendung setelah munculnya sebua video yang memperlihatkan Yuni Shara mengambil bagian dalam mengisi soundtrack sinetron terbaru SinemArt itu.

Baca Juga Foto Seksi Ariel Tatum dan Yuni Shara Pakai Kebaya Merah Disandingkan, Begini Reaksi Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here