Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 15 Agustus 2017: Tari Berikan Pembelaan Untuk Andra, Rimba dan Hiro Adu Fight!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@al_sctv

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Selasa 15 Agustus 2017: Tari Berikan Pembelaan Untuk Andra, Rimba dan Hiro Adu Fight!

Lensaremaja.com BintangAnak Langit Episode Selasa 15 Agustus 2017, Berawal pada saat Vito bersama dengan teman-temannya datang ke rumah Tari. Nampaknya Andra juga berada disana, selain itu, terlihat juga Tari dan ibunya berada di depan rumah untuk menemui mereka.

Baca Juga Sukses Bikin Baper, Caesar Hito dan Marcella Daryanani Dapat Kiriman Hadiah dari Fans ‘Anak Langit’!

Vito datang ke rumah Tari, dan dia terlihat marah dengan Andra. Vito pun berkata bahwa Andra tidak akan pernah bisa memberikan apa yang Tari inginkan. “Andra gak akan pernah bisa ngasih apa yang Tari mau” kata Vito kepada semua orang yang ada disana.

Tari terlihat tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh Vito tentang Andra. Tari pun langsung spontan menyangkal apa yang dikatakan oleh Vito. Tari berkata bahwa Andra bisa memberinya cinta dan sayang yang tulus .

Anak Langit
Copyright©Instagram/@al_sctv

“tapi Andra bisa ngasih cinta dan sayang yang tulus” kata Tari pada Vito.

Tari pun terlihat begitu kesal pada Vito. Andra yang mendengarkan pembelaan Tari pun hanya tersenyum. Andra merasa bahwa Tari memang masih mencintai dan juga menyayanginya. Vito pun tak terima dan berteriak pada Andra. “munafik” kata Vito dengan marah.

Anak Langit  hari ini Selasa 15 Agustus 2017, Dengan marah Vito pun berniat akan memukul Andra, akan tetapi saat akan memukul Andra dengan cepat Kei pun menahan tangan Vito. Vito terlihat geram memandang Kei karena telah menghalangi niatnya.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Jumat 11 Agustus 2017: Tari Katakan pada Vito Bahwa Ia Mencitai Andra, Andra Minta Pertanggung Jawaban Vito

Disisi lain, Rimba bersama dengan teman-temannya nampak bertemu dengan Hiro di suatu tempat. Disana juga terlihat petinggi MMA, yakni Jun Mahir. Om Jun Majir pun mengatakan bahwa pertarungan seleksi ini untuk mewakili Indonesia.

“pertarungan seleksi ini, untuk mewakili Indonesia. Sudah siap?” tanya Jun Mahir pada Rimba dan Hiro. Rimba dengan penuh percaya diri menjawab bahwa dirinya selalu siap. “gak ada kata gak siap buwat saya” kata Rimba dengan penuh percaya diri. Hiro pun hanya tersenyum mendengarnya. Hiro dan Rimba pun naik ke atas ring dan mulai adu fight.

Saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Fokus Anak Langit, Stefan William Relakan Batal Adu Akting Bareng Irish Bella!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here