Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus 2017: Nakku Meminta Dutta Memaafkan Darmodar, Rencana Kala Cs Bongkar Kecantikan Nakku di Depan Dutta

0
202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©instagram

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 38 Hari Ini Rabu 16 Agustus 2017: Nakku Meminta Dutta Memaafkan Darmodar, Rencana Kala Cs Bongkar Kecantikan Nakku di Depan Dutta

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang mengatakan jika Dutta bukanlah orang yang lemah. Lalu Nakku meminta agar Dutta tak lagi membenci Darmodar yang telah meminta maaf padanya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2017: Nakku Tahu Bahwa Ayah Dutta Masih Hidup

Dutta mulai memikirkan nasehat Nakku. Di sisi lain Baadi menemui Baaji di kamarnya sambil menangis. Baaji mengira itu karena Ganpat, lalu Baadi mengatakan jika ia menangis karena kawatir akan Nakku yang masih menyembunyikan kebenaran wajah aslinya dari Dutta.

Sinopsis Nakusha
Copyright©sinopsis serial terbaru

Baadi kawatir jika Dutta tidak mampu memaafkan Nakku nanti, meskipun sekarang Dutta sudah bisa memaafkan ayahnya. Kaena Dutta sangat membenci sebuah penghianatan. Di samping itu, Kala Cs tengah berkumpul membahas Nakku yang telah tinggal di kamar Dutta.

Mereka kawatir akan cinta Nakku dan Dutta yanga dalam. Namun Kala berpikir jika semkain dalam Dutta mencintai Nakku maka akan semakin dalam luka yang akan diperolehnya. Kala meminta Roops untuk mendekati Baaji demi rencana selanjutnya.

Di kamar, Nakku meminta agar Dutta memberi kesempatan ayahnya, namun Dutta malah pergi. Nakku memanggilnya dan mengancam Dutta akan meninggalkan kamarnya jika ia masih tidak mau mendengarkan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here