Sinopsis Nakusha ANTV Episode 29 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017: Dutta Mimpikan Masa Indah Bersama Nakusha, Nakku Ingin Katakan Perasaannya Pada Dutta

0
179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 29 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017: Dutta Mimpikan Masa Indah Bersama Nakusha, Nakku Ingin Katakan Perasaannya Pada Dutta

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Dutta dan Nakusha yang telah keluar dari hutan dan menemukan jalan besar untuk kembali ke rumahnya. Namun Dutta masih belum bisa pergi, ia teringat tentang perkataan Jagtap padanya untuk menjaga cinta sejatinya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Kemesraan Dutta dan Nakusha Tersesat Di Hutan

Duta menutup matanya, dan saat ia membukanya ia melihat dirinya telah ada di sebuah taman yang dipenuhi dengan bunga beraneka warna. Di satu sisi ia melihat ke arah taman dan melihat Nakku yang tengah bermain bunga.

Sinopsis Nakusha
Copyright©youtube

Ia menatap ke arah Nakku. Nakku lalu melihat ke arah Dutta dan keduanya saling tersenyum. Ia kembali teringat saat nakku memberikan saran tentang cinta kepadanya. Tak lama Nakku membuyarkan lamunan Dutta dan memegang tangannya.

Nakku mengajak Dutta ke sebuah taman mawar dan memetik setangkai mawar untuk diberikan kepada Dutta. Dengan penuh cinta Nakku memberikan mawar itu kepada Dutta. Usai itu Nakku berjalan ke sebuah pohon dan berdoa disana.

Dutta mendatanginya dan mengamati Nakku yang tengah berdoa sambil menutup matanya dan menelangkupkan tangannya. Dutta mengikuti apa yang Nakku lakukan. Usai itu Nakku melihat ke arah Dutta dan tersenyum.

Dutta menutup matanya, dan saat membukanya lagi, Nakku sudah tidak ada di dampingnya. Melihat Nakku yang hilang, Dutta merasa sangat sedih. Tak lama Nakku datang lagi. Keduanya berjalan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here