Sinopsis Swaragini ANTV Episode 77 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Parvati Berikan Dosis Lebih Pada Obat Sharmista, Swara Curigai Parvati!

0
317
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 77 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Parvati Berikan Dosis Lebih Pada Obat Sharmista, Swara Curigai Parvati!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 8 Agustus 2017, Sharmista diizinkan pulang ke rumah oleh dokter. Ragini berkata jika dirinya yang akan merawat Sharmista sampai sembuh. Swara pun juga mengatakan hal yang sama. Ragini khawatir jika keluarga Maheswari akan marah jika Swara tinggal di Baadi.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 76 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017 Part 2: Parineeta Ungkap Kehamilan Palsu Ragini, Swara Kecewa dengaan Sikap Ragini!

Swara mencoba untuk meyakinkan Ragini, Swara meminta Ragini untuk segera pulang ke rumah Maheswari. Sanskar pun meminta Swara untuk merawat ibunya. disisi lain, nenek bersyukur karena dewa telah menyelamatkan Sharmista, dia juga mengatakan jika sesuatu yang harus terjadi pasti akan terjadi. Swara mendengar ada yang aneh dari doa nenek.

Swara terlihat mengabaikannya, Swara merawat ibunya. akan tetapi Sharmista menolak untuk minum obat. Malamnya, Sharmista bermimpi bahwa seorang perawat akan menjual bayinya. Paginya, Swara terkejut melihat Sharmista sudah tidak lagi di sampingnya. Sharmista pergi menelusuri jalan.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Dia mendengar tangisan bayi dan bergegas menggendongnya. Swara merasa sedih, dia meminta bantuan Laksh dan Sanskar untuk mencari ibunya. Swara berdoa untuk mempertemukannya dengan Sharmista. Penjaga kuil meminta agar Sharmista melepaskan bayi tersebut, namun Sharmista menolaknya dan tetap menggendong bayi itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here