Bisa Dicoba, Begini Cara Ampuh Jessica Iskandar Hadapi Anak yang Rewel

0
53
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/inijedar

Bisa Dicoba, Begini Cara Ampuh Jessica Iskandar Hadapi Anak yang Rewel

Lensaremaja.com – Menjadi orang tua single saat mengamati pertumbuhan sang buah hati bukanlah perkara yang mudah bagi Jessica Iskandar. Bahkan sebagai ibu ia harus selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai situasi sang anak.

Baca ini :Soal Vishal Singh, Jessica Iskandar: Dia Sosok Menyenangkan!

Terutama bila sang anak tengah rewel dan sangat susah sekali diatur, tentunya wanita yang kerap dipanggil Jedar ini harus pintar-pintar memenangkan hati sang anak. Lalu apa yang dilakukan Jedar saat El Barrack rewel ?.

Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/inijedar

Menghadapi sang anak yang rewel, mantan istri Ludwig Franz Willibald ini mengaku harus tenang dulu agar sang anak bisa tenang juga saat melihat ketenangannya. “Kalau anak rewel yah kita nya harus tenang, ngeliat ketenangan kita dia bisa tenang”, dikutip dari liputan6.

Selain bersikap tenang, sebagai ibu Jedar juga mengajarkan El untuk bisa santai yakni dengan memberikan berbagai nasehat yang bisa dicerna dengan mudah oleh sang anak. Tentunya hal ini akan membuat sang anak tidak rewel lagi.

“Kita harus ngajarin dia take it easy, that will be alright. Misal dia mau main ke Timezone, kita arahin saja, nanti dia juga senang lagi”.

Baca ini : Begini Reaksi Jessica Iskandar Soal Tuduhan Vishal Singh Hanya Ingin Kuasai Hartanya!

Akan tetapi, hal yang sangat diwaspadai oleh Jessica Iskandar saat sang anak rewel adalah tidak memarahinya. Karena hal tersebut bisa membuat mental dan psikis anak terganggu. Bahkan amarah hanya akan membuat sang anak semakin bandel dan tidak mau berhenti rewel.

Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/inijedar

“Kita bersikapnya tetap tenang pokoknya. Jangan sampai dimarahi anaknya, kan kasihan”. Tambah Jedar. Selama ini host Pesbukers ini emmang diketahui merawat sendiri sang anak termausk memperhatikan tumbuh kembangnya.

 Meski sibuk mengurus El seorang diri, namun Jessica Iskandar tak lupa juga untuk membuka hatinya bagi sosok pendamping baru yang tentunya bisa menemaninya menjalani hidup rumah tangga. Apalagi belakangan ini marak gosip yang memberitakan kedekatannya dengan Vishal Singh.

Menanggapi hal tersebut, Jedar mengaku bahwa hubungannya dan aktor India tersebut memang tengah dekat saat ini namun belum kepada ikatan asmara.

Baca juga : Selain Ganteng, Jessica Iskandar Puji Bentuk Badan Gagah Vishal Singh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here