Selain Ganteng, Jessica Iskandar Puji Bentuk Badan Gagah Vishal Singh!

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©instagram

Selain Ganteng, Jessica Iskandar Puji Bentuk Badan Gagah Vishal Singh!

Lensaremaja.com Bintang – Kini Jessica Iskandar sudah mulai terbuka tentang kedekatannya dengan salah satu artis tampan asal India yang bernama Vishal Singh. Dirinya pun bahkan tidak merasa sungkan lagi untuk memberikan pujian pada sejumlah hal yang ada pada dalam diri Vishal.

Baca Juga Begini Reaksi Jessica Iskandar Soal Tuduhan Vishal Singh Hanya Ingin Kuasai Hartanya!

Salah satunya adalah bentuk tubuh. Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jedar tersebut mengatakan bahwa Vishal memiliki daya tarik dari bentuk tubuhnya yang begitu proporsional.

Pada saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada hari Jumat 4 Agustus 2017, Jedar mengatakan bahwa Vishal memiliki bentuk tubuh yang bagus. Tidak hanya memiliki bentuk tubuh yang bagus saja, akan tetapi rupanya Vishal merupakan sosok pria yang bisa dia ajak untuk curhat dan merupakan pendengar yang baik dan tampan.

Jessica Iskandar
Copyright©wartakota

Walaupun Jessica Iskandar mengagumi akan sosok Vishal Singh, nampaknya ibu satu anak ini belum mau terbuka tentang urusan asmaranya. Sejauh ini, dikatakan oleh Jedar, dirinya menikmati kedekatannya dengan pemeran Jigar dalam serial Gopi tersebut hanya untuk berteman.

“kalau sekarang masih berteman” kata Jedar.

Baca Ini Soal Vishal Singh, Jessica Iskandar: Dia Sosok Menyenangkan!

Nampaknya Jedar tak ingin menutupi hatinya yang memang merasa cocok dengan Vishal. Dirinya pun ingin memulai semuanya dari sebuah hubungan pertemanan yang sehat. Dirinya mengaku sudah membuka hatinya, akan tetapi belum tahu kapan akan menjalani hubungan asmara kembali.

Kabar tentang kedekatan Jedar dan Vishal kini memang semakin terlihat jelas. Bahkan mereka pun juga tdak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya di hadapan umum. Baik Jedar ataupun Vishal, mereka juga seringkali memberikan pujian. Hal tersebut bahkan terlihat jelas pada saat Vishal hadir dalam acara pembukaan Jedar Koofee, pada hari Sabtu 29 Juli 2017.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa Vishal merupakan teman yang baik. Tak ingin kalah, Vishal pun kemudian membalas pujian Jedar. Vishal pun menceritakan kesan pertamanya pada saat bertemu dengan ibunda El Barack ini.

Baca Juga Selain Jessica Iskandar, Ini 3 Artis Cantik yang Dikabarkan Jadi Pacar Aktor Tampan India!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here