Catat, Ini Tanggal Perilisan Film Battleship Island ‘Song Joong Ki’ di Indonesia!

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Battleship Island, Song Joong Ki
Copyright©soompi

Catat, Ini Tanggal Perilisan Film Battleship Island ‘Song Joong Ki’ di Indonesia!

Lensaremaja.com – Tentunya para penggemar Kpop sudah nggak sabar buat nonton film terbaru yakni Battleship Island. Dibintangi oleh Song Joong Ki, film ini memang sukses menuai banyak pujian tak terkecuali kritikan.

Baca ini :Poster Battleship Island Beredar, Song Joong Ki Kembali Tampil Jadi Tentara!

Namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi total penonton film ini yang telah mencapai 5 juta penonton dalam sepekan. Hanya dalam 8 hari penayangan saja film ini sudah mampu mendulang kesuksesan yang tinggi.

Battleship Island, Song Joong Ki
Copyright©twitter

Nah,,, kabar baik nih guys buat kalian para pecinta Korea. Karena film bergenre action ini juga akan tayang di Indonesia loh !. Ya,,, film yang menggandeng So Ji Sub sebagi salah satu pemainnya akan mulai rilis di tanah air pada bulan Agustus ini.

Hal ini diketahui lewat informasi yang diumumkan oleh pihak CGV Cinemas yang belum lama ini telah mengkonfirmasi jadwal perdana dari film Battleship Island ini. Melalui akun twitternya, pihak CGV memberitahukan bahwa film ini akan mulai hadir pada 16 Agustus nanti.

Dan mulai tanggal tersebut, para penonton bisa menyaksikan keseruan akting dari para pria tampan ini mulai dari Song Joong Ki, Hwang Jung Min, So Ji Sub, Lee Jung Hyun, Kim Soo Ah hingga para pemain lainnya.

Baca ini : Song Joong Ki Merasa Tertekan Main di Battleship Island, Kenapa?

Mengangkat kisah sejarah tentang perbudakan Jepang membuat film ini sangat diharapkan kesuksesannya. Mengenai alurnya, film tersebut mengisahkan tentang bagaimana perjuangan rakyat Korea pada masa penjajahan Jepang.

Song Joong Ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Dimana mereka diminta untuk melakukan kerja paksa di sebuah pulau terpencil yakni pulau Hashima. Mengusung cerita yang menegangkan dan berlatar sejarah membuat film ini cukup diminati.

Bahkan baru rilis pertama kali, film Battleship Island ini telah ditonton hingga 970.507 pecinta Bioskop. Tentu saja ini merupakan perolehan yang menakjubkan. Apalagi untuk kategori pemutaran film Korea, angka ini merupakan rekor tertinggi dalam pemutaran perdana.

Sayangnya dibalik kesuksesan tersebut muncul tudingan yang mengatakan jika film ini tidak didukung dengan cerita yang menarik dan hanya sebatas memanfaatkan isu nasionalisme dan patriotisme saja.

Baca juga : Dibintangi Song Joong Ki, Film Battleship Island Tembus 5 Juta Penonton dalam Sepekan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here