Dibintangi Song Joong Ki, Film Battleship Island Tembus 5 Juta Penonton dalam Sepekan!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Dibintangi Song Joong Ki, Film Battleship Island Tembus 5 Juta Penonton dalam Sepekan!

Lensaremaja.com Bintang – The Battlehsip Island rupanya telah kembali membuat rekor baru. usai jadi film pertama dengan jumlah penonton paling banyak pada saat premiere, kini film yang telah dibintangi oleh Song Joong Ki, Hwang Jung Min, So Ji Sub, Lee Jung Hyun, dan juga Kim Soo Ahn tersebut telah menembus lima juta penonton dalam minggu pertama.

Baca Juga Song Joong Ki Diprotes Fans Gara-Gara Merokok Sebelum Menikah dengan Song Hye Kyo!

CJ Entertainment pun telah mengungkapkan bahwa Battleship Island sukses meraih angka lima juta penonton sekitar pada pukul 09.30 pagi waktu setempat. Film ini pun juga telah menjadi film pertama yang berhasil meraih angka lima juta tercepat pada tahun 2017.

Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini pun bahkan juga telah mengalahkan rekor Spider-Man: Homecoming, lebih cepat tiga hari dalam mencapai angka lima juta penonton. Film ini sendiri pun juga akan memecahkan rekor sang sutradara untuk film sukses yang sebelumnya, yakni Veteran dan juga Assasination.

Song Joong Ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Merayakan lima juta penonton untuk film Battleship Island, para pemainnya pun nampak berfoto bersama. Mereka juga tidak lupa untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pemirsa yang telah menonton proyek terbaru itu.

Baca Ini Segera Menikahi Song Hye Kyo, Begini Jawaban Song Joong Ki Saat Ditanya Soal Anak!

Sebelumnya, film yang dibintangi oleh Joong Ki tersebut telah memecahkan rekor film Korea dengan penonton terbanyak pada saat premiere dengan 970.000 penonton tembus 1 juta pada hari kedua ditayangkannya film itu.

Bahkan mereka mencapai angka dua juta penonton di hari ketiga, tiga juta pada hari keempat, dan tembus lima juta penonton pada hari kelima perilisan film tersebut. the Battleship Island sendiri merupakan sebuah film fiksi yang membawakan cerita tentang penjajahan Jepang di negara Korea.

Hal tersebut merupakan film pertama untuk Song Joong Ki usai menyelesaikan wajib militernya. Film yang bergenre sejarah-fantasi ini pun juga sempat mencuri perhatian publik pada saat nama Song Hye Kyo muncul pada ending credit. Seperti yang telah diketahui, Joong Ki dan Hye Kyo baru-baru ini mengumumkan rencana pernikahan mereka.

Baca Juga Song Joong Ki Ungkap Alasan Ingin Cepat Menikah dengan Song Hye Kyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY