Saat Song Hye Kyo Berhasil Bikin Song Joong Ki Bangga!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©kapanlagi

Saat Song Hye Kyo Berhasil Bikin Song Joong Ki Bangga!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah sekian lama bungkam dengan hubungan asmaranya, beberapa waktu lalu akhirnya publik dikejutkan dengan kabar rencana pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang akan digelar pada 31 Oktober mendatang.

Baca Juga Sudah Akan Menikah, Tapi Orang Tua Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Belum Bertemu?

Saat ini Song Joong Ki sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul The Battleship Island yang juga ikut dibintangi oleh So Ji Sub dan Hwang Jung Min. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh aktor drama Descendants of the Sun itu adalah dengan menghadiri konferensi pers filmnya.

The Battleship Island sendiri bercerita tentang sekitar empat ratus rakyat Korea di masa penjajahan Jepang. Mereka semua berusaha melarikan diri dari penampunganyang ada di pulau Hashima. kekasih Song Hye Kyo sendiri berperan sebagai Park Mo Young salah satu anggota pergerakan kemerdekaan Korea.

Song Joong Ki
Copyright©soompi

Memang belakangan ini sosok Song Joong Ki semakin gencar diperbincangkan banyak orang setelah dirinya mengumumkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Tak heran jika dalam acara konferensi persnya itu dirnya selalu diselimuti oleh pertanyaan mengenai calon istrinya itu.

Baca Ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bertemu bahas Soal Pernikahan!

Secara kebetulan mirip dengan cerita film The Batlleship Island, Song Hye Kyo sempat menolak tawaran untuk membintangi sebuah iklan produk dari Jepang. Dan gara – gara perusahaan yang telah menawari pernah melakukan kerja paksa di era penjajahan Jepang.

Song Joong Ki ternyata mengaku kagum dengan apa yang dilakukan oleh calon istrinya tersebut.

“Aku tahu soal itu lewat artikel berita dan bertepuk tangan dalam hati. Aku juga akan menolak tawaran iklan itu. itu hal logis yang harus dilakukan,”tutur bintang DOTS.

Joong Ki juga menambahkan pujiannya yang langsung membuat netizen klepek – klepek.

“Wanita yang membuat keputusan itu (menolak tawaran iklan dari perusahaan Jepang) sekarang jadi seseorang yang aku cintai (Song Hye Kyo),”tambahnya.

Baca Juga Ada Kontroversi Dibalik Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY