Sst , ,Diam diam EXO Siapkan Kejutan Lebih Besar Lagi Lho Usai Ko Ko Bop!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
EXO
Copyright©hype

Sst , ,Diam diam EXO Siapkan Kejutan Lebih Besar Lagi Lho Usai Ko Ko Bop!

Lensaremaja.com – Usai ditunggu-tunggu, akhirnya album terbaru EXO yakni The War, Ko Ko Bop dirilis juga. Bahkan selama promosi dan perilisannya, lagu terbaru dari Suho CS ini sukses merajai berbagai tangga lagu ternama.

Baca ini :Single Signal Sukses Puncaki Chart, Twice Diserang Fans EXO!

Eitss,,, jangan puas dulu. Pasalnya kini para member tampan asal SM Entertainment ini tengah mempersiapkan kejutan yang lebih besar setelah Ko Ko Bop. Kabar ini dibocorkan lewat V Live broadcast yang booming belakangan ini.

EXO
Copyright©soompi

Ya,,, lewat V Live broadcast tersebut keempat membernya yakni D.O, Sehun, Baekhyun dan Chanyeol mengungkapkan tentang album terbaru mereka. Di awal cerita Chanyeol mengatakan bahwa pertama kali  mendengar tentang Ko Ko Bop dan konsepnya, ia dan para membernya merasa sangat antusias.

Apalagi Kai yang langsung bersemangat ketika mendengar tentang album terbarunya tersebut. Sejak saat itu mereka langsung berusaha dengan keras untuk mempersiapkan album comebacknya tersebut.

“Setelah mendengar penjelasan detailnya, kami langsung suka Ko Ko Bop, reaksi kami juga heboh, Kai bahkan sangat bersemangat. Kami semua bersemangat dan mempersiapkannya dengan lebih keras”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here