Inilah Daftar Skandal Heboh yang Menerpa EXO Hingga Terancam Bubar!

0
1413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
EXO
Copyright©Wowkeren

Inilah Daftar Skandal Heboh yang Menerpa EXO Hingga Terancam Bubar!

Lensaremaja.com – Setelah berhasil menggebrak dunia musik di Asia bersama Super Junior, TVXQ dan SNSD. Industri Musik Kpop ini seolah tak mau termakan oleh zaman. Di tahun 2012 SM Enterainment ini kembali mendebutkan satu boyband baru yang menjadi titik awal hadirnya boyband KPOP generasi ketiga EXO.

Seolah kembali ke masa lalu ketika menghadirkan Super Junior di Tahun 2005 silam dengan 12 personel. EXO ini juga hadir dengan jumlah personel yang sama yaitu 12 orang di mana 4 diantaranya berasal dari Tiongkok.

Hadir menggunakan konsep 12 Manusia Super dengan unsur kekuatan yang berbeda. EXO ini sukses membuat para wanita menemukan sosok idola baru di dunia K-Pop. Namun sayangnya perjalanan karir, Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Xiumin, Lay, Kris, Luhan, Tao, Chen, kai dan Sehun ini tak semulus wajah indah mereka.

Dua tahun pertama debutnya, EXO ini telah di tinggalkan oleh dua personel secara berturut – turut. Tak lama seorang member EXO kembali hengkang. Selain itu masih ada beberapa skandal lainnya yang menimpa EXO.

EXO,
Copyright©Wowkeren

Diawali dengan hengkangnya Kris setelah merilis album Overdose menjadi sebuah hantaman besar di awal karir boyband SM Entertainment tersebut. Pasalnya single tersebut merupakan single kembalinya mereka setelah dirilisnya album pertama mereka.

Namun di tahun yang sama, Luhan salah satu personel yang berasal dari Tiongkok ini pun memutuskan untuk hengkang. Keduanya pun mengatakan jika kontraknya dengan SM Entertainment ini telah selesai dan tak ingin kembali lagi dengan EXO.

Dan yang terakhir personela yag keluarg adalah Tao, berbeda dengan kedua temannya yang mengaku kontraknya habis. Tao ini memutuskan untuk keluar dari EXO karena alasan kesehatan. Namun selain itu, dirinmya ini mengaku jika tak ada kebebasan untuk dirinya beremu dengan orang tuanya selama di Tiongkok tersebut.

Bahkan sebuah boyband atau girl band ini memang nampaknya tak bisa terlepas dari skandal asmara. Begitu pula dengan EO yang sempat terlibat skandal dengan rekan di managemennya itu.

Baca juga :

Baekhyun Terkena Semburan Kembang Api Saat Konser EXO, Bagaimana Keadaannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here