Ini Dia Bakat Tersembunyi Suho EXO yang Jarang Diketahui Oleh Publik!

0
236
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suho EXO
wowkeren

Ini Dia Bakat Tersembunyi Suho EXO yang Jarang Diketahui Oleh Publik!

Lensaremaja.comSuho EXO dikenal memiliki wajah tampan dan menyanyi yang cukup bagus. Bahkan dalam grupnya ia memiliki peran yang begitu besar. Bahkan dibalik jabatan sebagai leader, ia juga dikenal sebagai sosok yang paling dewasa diantara member lainnya.

Baca juga :Lagi… Suho EXO Menangis Dalam MV Solo Crosswalk? Jo Kwon Menceritakan Pengalaman Pribadinya !!

Namun bagi kalian penggemar cowok tampan ini, tahukan kalian jika pelantun Lotto ini memiliki beberapa bakat tersembunyi yang jarang diketahui publik. Selam aini ia memang kerap dipandang sebelah mata. Akan tetapi beberapa rahasia ini akan membuat kalian akan mengidolakan member EXO satu ini.

Suho EXO
beritamu

Menjadi bagian dalam grup yang digawangi sembilan member ini, Suho juga berkesempatan untuk meluncurkan single solonya sendiri. Lewat project SM STATION ia mampu menarik banyak perhatian fans lewat lagu yang ditulisnya dan suaranya yang indah.

Selain memiliki wajah yang tampan, pria kelahiran Seoul ini juga menguasai beberapa bahasa seperti Jepang, China dan juga Inggris. Bakatnya ini pernah ia tunjukkan saat ia berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan co-host.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here