Diam-Diam Ternyata Song Joong Ki Curhat ke Aktor Ini Saat Akan Lamar Song Hye Kyo!

0
336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©lifestyle

Diam-Diam Ternyata Song Joong Ki Curhat ke Aktor Ini Saat Akan Lamar Song Hye Kyo!

Lensaremaja.com – Tiba-tiba mengabarkan akan menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sukses membuah para penggemarnya terkejut. Namun siapa sangka jika kabar ini juga tak pernah diduga oleh Cha Tae Hyun selaku aktor seniornya.

Baca ini : Song Joong Ki Ungkap Alasan Ingin Cepat Menikah dengan Song Hye Kyo!

Lewat episode KBS Entertainment Weekly, pemain Joong Ki sempat datang sebagai bintang tamu. Dimana dalam kesempatan itu ia berkesempatan untuk menceritakan tentang Tae Hyun. Sebagai sesama aktor, pemain Kapten Yoo Shi Jin di Descendants Of teh Sun ini mengaku bahwa Tae Hyun merupakan salah satu orang yang menjadi teman curhatnya.

Song Joong KI
Copyright©kapanlagi

Salah satu yang sempat menjadi tema curhatnya adalah ketika ia ingin menikahi Song Hye Kyo. Bahkan teman curhatnya itu mengatakan bahwa apa yang telah direncanakan oleh Joong Ki memang akan terjadi. Apalagi seluruh negara sudah mengetahuinya.

“Tentu saja (sering membahas hal pribadi), Aku bahkan sebenarnya mengatakan pada Cha Tae Hyun (soal menikahi Song Hye Kyo) sejak dulu. Responnya sih benar-benar Cha Tae Hyun banget dan dia mengatakan ‘Oh, Aku tahu dong! Kalau feelingku itu sih memang bakal terjadi. Tapi kayaknya semua orang di negara ini juga sudah tahu”, kata Song Joong Ki dilansir dari soompi.

Baca ini : Song Joong Ki Diprotes Fans Gara-Gara Merokok Sebelum Menikah dengan Song Hye Kyo!

Feeling Cha Tae Hyun memang tidak salah, pasalnya selama ini para fans juga sudah menduga jika aktor 31 tahun ini memang cukup dekat dengan Hye Kyo, meski keduanya selalu menyembunyikan hubungannya.

Song Joong KI
Copyright©Youtube

Tak hanya fans, para kru dan cast yang menggarap drama Descendants Of The Sun sampai tidak sadar jika dua pemain utama yang dipasangkannya memiliki romansa dalam hubungan mereka di dunia nyata.

Sejak debutnya sebagai artis, Song Joong Ki memang sudah dekat dengan Cha Tae Hyun. Apalagi keduanya sama-sama bernaung di agensi yang sama yaksni Blossom Entertainment. Bahkan Joong Ki berharap bisa seperti Tae Hyun yang selalu mengutamakan keluarganya disamping keprofesionalannya sebagai aktor.

Baca juga : Ini Permintaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepada Fans Jelang Pernikahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here