Sinopsis Madhubala ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Depali Usir Madhubala Dari Rumah, RK Ingin Kasusnya Ditutup

0
495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©colourstv

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Depali Usir Madhubala Dari Rumah, RK Ingin Kasusnya Ditutup

Lensaremaja.comSinopsis Madhubala hari ini diawali dengan polisi mendapatkan protes dari Rishab Kundra yang meminta agar kasusnya ditutup. Namun polisi menyatakan jika pihak keluarga RK meminta agar kasus tersebut dilanjutkan.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 4 Agustus 2017: Pelaku Penembakan RK Terungkap, Malik Berniat Membunuh RK!

Polisi sendiri telah melepaskan Malik. RK sendiri menyatakan jika Malik mempunyai alasan sendiri melakukan hal tersebut. Lalu Rk meminta Bittu agar menggelar jumpa pers agar kasus ini ditutup selamanya.

Sinopsis Madhubala
Copyright©colourstv

Melihat apa yang dilakukan RK ini, Madhu terlihat sangat heran dengan perubahan RK yang begitu drastis. Depali sendiri baru mengetahui jika RK telah meminta agar polisi menutup kasus tersebut. Ia sangat terkejut.

Depali yang marah mengatakan tidak akan membiarka Madhu merebut RK darinya. Melihat apa yang dilakukan RK, Padmini memujinya. Trishna sendiri mendekati Malik dan mengaku tidak percaya saat mengetahui bahwa Malik ingin menyerang RK.

Malik menjelaskan jika apa yang ia lakukan hanyalah untuk melindungi putrinya. Sayangnya apa yang ia lakukan malah membuat putrinya merasa malu. Depali sendiri masih terus menjatuhkan nama Madhu.

Namun Radha tidak terima dan membela Madhu. Radha mengatakan jika Madhulah yang telah menyelamatkan RK. Esoknya Madhu menangis. Rk melihatnya dan ingin menyentuh pundaknya namun diurungkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here