Sinopsis Madhubala ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 9 Agustus 2017: RK Ceritakan Masalalunya Pada Madhubala, RK Tak Ingin Madhubala Terluka Sepertinya!

0
656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©DetikBaru

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 9 Agustus 2017: RK Ceritakan Masalalunya Pada Madhubala, RK Tak Ingin Madhubala Terluka Sepertinya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Madhubala 9 Agustis 2017, RK mengatakan bahwa Depali hanyalah kotoran yang akan mencemari rumahnya. RK mengatakan hal tersebut dihadapan Depali karena Dep terus berusaha untuk menjatuhkan nama baik Madhu di depan keluarganya.

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Depali Usir Madhubala Dari Rumah, RK Ingin Kasusnya Ditutup

RK terlihat sangat tak terima dengan perlakuan Dep pada Madhu. RK memintanya untuk berhenti menghina Madhu. Dep kesal lantaran RK terus membela Madhu. Madhu beratanya mengapa RK masih ingin tinggal bersamanya. Madhu mengingatkan RK tentang semua hal yang telah dilakukan oleh Malik. Pada saat itu RK dan Madhu terlihat duduk bersama di tepi danau.

RK mengeluarkan kursi goyang dan dia duduk dengan santai ditepi danau. Mereka berdua terlihat membicarakan banyak hal. RK berkata pada Madhu bahwa luka di tubuh bisa saja disembuhkan, namun tidak pada luka jiwa. RK juga menceritakan tentang ayahnya yang meninggal karena bunuh diri sampai ibunya menjadi istri orang lain.

Rupanya RK merasa begitu terlantar setelah ditinggal pergi oleh ayahnya untuk selama-lamanya. Dan pada saat dirinya datang untuk menemui Radha, RK merasa jika Radha mulai pada saat itu bukanlah ibunya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here