Digandeng Manoj Punjabi, Prilly Latuconsina Siap Usung Karyanya ke Layar Lebar!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Digandeng Manoj Punjabi, Prilly Latuconsina Siap Usung Karyanya ke Layar Lebar!

Lensaremaja.com Bintang – Popularitas artis cantik Prilly Latuconsina kini sedang merangkak naik di industri film Tanah Air. Hal tersebut rupanya telah membuat produser Manoj Punjabi mengajaknya kembali bekerja sama.

Baca Juga Ini Usaha Prilly Latuconsina Mencegah Kanker Serviks Seperti Julia Perez!

Kali ini akan berkolaborasi dlam film layar lebar yang diadaptasi dari buku kumpulan puisi Prilly yang bertajuk 5 Detik Dan Rasa Rindu. Pada saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Senin 14 Agustus 2017, Prilly mengungkapkan perkembangan proyek adaptasi puisinya itu.

Nampaknya film yang diproduksi oleh MD Pictures ini sedang memasuki proses penulisan skenario. Dengan semangat, dara berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah sibuk mengurus film dari buku puisinya karena sudah mulai ditulis dari buku ke skenario.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly pun mulai mencerna scene by scene-nya. Tidak hanya tentang skenario saja, rupanya bintang film DANUR dan juga HANGOUT yang juga telah sukses menembus angka dua juta penonton ini juga akan terlibat di lini yang lainnya.

Prilly Latuconsina mengaku jika dirinya turut urun rembuk di dalam proses pemilihan lokasi dan juga pemainnya. Prilly mengatakan jika pemain dan juga lokasinya di yang menentukan. Untuk saat ini, dirinya tengah disibukkan dengan hal tersebut.

Baca Ini Lebih Dewasa, Aura Prilly Latuconsina Disebut Mirip Nagita Slavina!

“pemainnya aku yang pilih, lokasinya juga aku. Aku lagi sibuk menyiapkan semua itu” kata Prilly.

Belum ada bocoran tentang bagaimana cerita, pemain, dan juga kapan tangal dari perilisan film yang bertajuk 5 Detik Dan Rasa Rindu tersebut. akan tetapi, di dalam akun media sosial Instagram yang mereka miliki, mereka kerap memperlihatkan betapa serunya berdiskusi.

Mereka terlihat asik mendiskusikan tentang siapa yang akan memerankan karakter Fatamorgana dan juga Fia. Penasaran ? Mari kita nantikan saja perilisan film 5 Detik Dan Rasa Rindu yang diadaptasi dari buku kumpulan puisi milik Prilly Latuconsina.

Baca Juga Prilly Latuconsina Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina, Fans Ayu Ting Ting Ikut Nimbrung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here