Cowok yang Beruntung Dapatkan Cinta Prilly Latuconsina Bernama ‘Fatamorgana’!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Instagram

Cowok yang Beruntung Dapatkan Cinta Prilly Latuconsina Bernama ‘Fatamorgana’!

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini Prilly Latuconsina melebarkan sayap kariernya pada karya sastra puisi melalui buku perdananya. Buku berisi sajak tentang masalah percintaan itu tidak jarang membuat para penggemarnya terbawa perasaan.

Baca Ini Hot News: Prilly Latuconsina Dilamar Anak Nurdin Halid Hingga Perut Buncit Celine Evangelista yang Jadi Sorotan!

Bahkan tidak hanya itu saja, buku yang berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu itu seringkali mmebuat penggemarnya penasaran. Karena Prilly Latuconsina seakan sedang menggambarkan kisah cintanya bersama seorang pria di buku yang ditulisnya.

Ditambah Prilly Latuconsina juga menyertakan foto satu sajak di buku tersebut dengan menunjukkan sebuah telefon masuk di selulernya. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto pada akun instagram pribadinya pada Senin (3/7/2017).

Sajak yang diberi judul Aku Memilih Mengenangmu berbicaara mengenai melepaskan seorang kekasih. Disisi lain, tercantum nama Fatamorgana pada telefon masuk di layar handphone Prilly Latuconsina yang tepat berada di samping buku.

Para penggemar pun mengaku penasaran siapakah sosok dibalik Fatamorgana yang menelfon sang idola. Muncul pertanyaan apakah ia merupakan pria yang mengisi hati Prilly? Bahkan kolom komentar itu pun dipenuhi tebakan pada netizen.

Prilly Latuconsina
copyright©Instagram

“Sumpah Prill.. siapa sih fatamorgana luu..”tulis salah satu akun.

“Siapa sih fatamorgananya tuh?? Sumpah KEMAL banget ka,”sahut akun yang lain.

“Babangaliandoo ya yg tlpn ka pril? Wkwkwkwkwk couple tercintaaa,”ungkap yang lain.

Fatamorgana sendiri merupakan kata yang telah disebutkan Prilly Latuconsina didalam bukunya untuk menggambarkan sosok pria yang ia cintai.

“Untuk kamu  di Fatamorganaku. Aku tau kamu ingat detik – detik itu. detik dimnana kamu dan aku menjadi kita sebelum akhirnya asing kembali,”begitu tulis Prilly Latuconsina dalam sjaak 5 Detik ke Lorong Kenangan.

Selain memiliki bakat akting dan bernyanyi, menulis merupakan salah satu kegiatan Prilly. Setelah sukses bermain dalam film Danur, saat ini dirinya belum terlihat lagi bermain dalam sinetron maupun film untuk meramaikan jagad hiburan Tanah Air.

Baca Juga Bukan Soal Honor, Ini Alasan Prilly Latuconsina Tolak Terima Pekerjaan Saat Hari Raya Idul Fitri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here