Begini Perasaan Teuku Rassya Saat Akan Bertemu Prilly Latuconsina!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Teuku Rassya
Copyright©Storibriti

Begini Perasaan Teuku Rassya Saat Akan Bertemu Prilly Latuconsina!

Lensaremaja.com Bintang – Pada tahun lalu, kedekatan antara artis cantik Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya memang sempat menghebohkan publik. bahkan banyak yang menduga jika Prilly dengan Rassya telah menjalin hubungan asmara.

Baca Juga Teuku Rassya Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Tak Ucapkan Selamat?

Apalagi foto-foto yang telah pernah diunggah oleh pemeran Risa dalam film Danur tersebut seolah-olah telah menyiratkan jalinan cinta yang terjadi diantara mereka berdua. akan tetapi, kedekatan mereka nampaknya tidak berlangsung lama karena Rassya harus menuntut ilmu di Coventry University, London, Inggris.

Disana, Rassya mengambil jurusan Manejemen Bisnis. Padahal, Prilly sendiri juga pernah menyelipkan sebuah pesan yang romantis untuk putra sulung Tamara Bleszynski itu. dan setelah itu, kabar kedekatan diantara mereka pun mulai hilang.

Setelah lama tidak lagi mendengar kabar kedekatan Teuku Rassya dengan Prilly Latuconsina, Rassya diketahui tengah pulang ke negara Indonesia untuk berlibur. Pada saat diundang untuk menjadi salah satu bintang tamu acara yang telah dipandu oleh Feni Rose, pada hari Senin 19 Juni 2017, Rassya pun juga sempat ditanya perihal hubungannya bersama dengan Prilly.

Teuku Rassya
Copyright©Bintang

Sebuah jawaban yang begitu sangat mengejutkan pun telah diungkapkan oleh pria yang berusia 18 tahun ini. Dirinya telah mengaku sudah bertemu lagi dengan bintang film Hangout tersebut pada saat berada di negara Indonesia.

Baca Ini Teuku Rassya Tak Temui Prilly Latuconsina Saat Pulang ke Tanah Air, Sudah Putus Hubungan?

Dengan sikap yang malu-malu, Rassya pun mengatakan jika dirinya sudah bertemu dengan Prilly. Rassya bertemu dengan Prilly pada saat Prilly tengah shooting program acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta.

Dan selanjutnya, Rassya pun kembali ditanya persiapan apa sajakah yang dia lakukan sebelum kembali ke Indonesia untuk berlibur. Dan lagi-lagi, jawabannya pun mengundang rasa penasaran publik. dirinya mengaku perlu persiapan mental untuk bertemu orang lama.

Sang presenter pun langsung tertujun pada pertemuan Teuku Rassya dengan Prilly. Di dalam acara tersebut, Rassya pun juga telah ditanya tentang hubungannya yang sebenarnya dengan Prilly. Akan tetapi, Rasyya menegaskan bahwa hubungannya dengan Prilly hanyalah sebatas teman saja.

Baca Juga Relakan Prilly Latuconsina untuk Teuku Rassya, Aliando Syarief Pilih Mesra dengan Nikita Willy?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY