Sempat Opname, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Lebih Cepat Keluar dari Rumah Sakit!

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram

Sempat Opname, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Lebih Cepat Keluar dari Rumah Sakit!

Lensaremaja.com Bintang – Pesinetron muda Prilly Latuconsina terlihat sudah keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan pada akhir Mei lalu hingga awal Juni 2017 dikarenakan terserang radang usus.

Baca Juga Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Ketahui Dirinya Masuk 100 Kadidat Wanita Tercantik Sedunia 2017!

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya hanya menginginkan dirawat di Metropolitan MedicalCenter (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan selama dua hari satu malam saja lalu dirinya ingin segera pulang. Padahal saat itu pihak dokter menganjurkan agar tetap menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

“Aku kan engga mau merugikan banyak pihak. Kalai aku dirumah sakit, kerjaan banyak yang ter cancel. Aku rawat jalan dirumah,”Jelas Prilly dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Mantan kekasih Aliando Syarief lalu menjalankan pola kerja yang baru. Ia mengurangi kerja setelah sahur. Nanti baru siang atau sore mulai bekerja agar bisa beristirahat pada pagi harinya.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram

Sebelum akhirnya mengalami jatuh sakit, Prilly Latuconsina sering lupa tidur karena masih melakukan kegiatan sesudah mengisi acara sahur. Kurang istirahat membuat bintang film Danur itu sering mengalami migrain dan mengonsumsi obat pereda nyeri ketika belum makan.

Baca Ini Pamer Pose Cantik Pakai Ootd, Ukuran Dada Prilly Latuconsina Jadi Bahasan Netizen!

“Jadi ya kegiatan setelah ngisi acara sahur yang dikurangi. Nerima kerjaan di sore hari atau siang habis ngisi sahur. Jadi, paginya masih bisa tidur dulu sampai siang,”jelasnya.

Sekarang baru sadar, Prilly harus lebih menjaga kesehatannya dan tubuhnya juga membutuhkan istirahat yang cukup.

“Dua hari dirawat di rumah sakit aja udah ada beberapa pekerjaan yang ter cancel. Merugikan banyak orang. Jadinya ya harus menjaga kesehatan. Kalau makan pedas yang normal aja, karena aku tuh gila cabe. Aku kalau makan sampe banyak banget. Kopi dan cabe kurangi,”imbuhnya.

“Terus juga tidur sebisa mungkin cukup, terus jangan stress juga,”pungkasnya.

Lantaran merasa kapok harus masuk rumah sakit karena terserang sakit, Prlly Latuconsina memutuskan jika sakit tidak akan meminum obat sembarangan.

“Kalau sakit migran kayaknya aku harus ke dokter, itu yang benar. Jadi kalau migran aku telepon dokter. Nah biasanya sama dokter dianjurkan makan dulu, tidur dulu atau gimana dulu,”tambahnya.

Baca Juga Begini Perasaan Prilly Latuconsina Saat Kecantikannya Disejajarkan dengan Suzy Miss A!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY