Masuk Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Dijenguk Sang Pacar Tampan!

0
137
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Liputan6

Masuk Rumah Sakit, Prilly Latuconsina Dijenguk Sang Pacar Tampan!

Lensaremaja.com – Dengan kesibukkan pekerjaan yang sangat padat di industri hiburan, bukan tak mungkin kondisi kesehatan Prilly Latuconsina ini sepat menurun. Pada Rabu 31 Mei 2017 lalu, aktris cantik ini di larikan ke rumah sakit akibat asam lambung yang dideritanya.

Menurut keterangan sang Ibunda yang bernama Ully Djulita, Prilly Latuconsina ini sudah merasakan sakit tersebut sejak beberapa hari lalu. Namun pemain film Danur ini enggan bercerita kepada orang tuanya.

Alhasil Prilly Latuconsina ini pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Mau tak mau Prilly harus bermalam di sana. Meski demikian, prilly tak merasa kesepian. Pasalnya pemain film Hangout ini mendapat dukungan dari seseorang yang ia sebut dengan pacar.

Baca Juga :Kelelahan Syuting Saat Puasa Ramadhan, Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit!

Namun pacar yang di maksud Prilly Latuconsina ini bukanlah pria dewasa melainkan sesosok anak kecil yang bernama kevin tersebut. “Cepet sembuh ya, I love you,” ujar Kevin seperti diperlihatkan Prilly di Instagram story-nya.

Prilly Latuconsina,
Copyright©Liputan6

Pria kecil berwajah bule ini bahkan tak segan – segan menemani Prilly Latuconsina menghabiskan waktu di rumah sakit. Sambil memegang tangan kevin Prilly Latuconsina ini mengatakan, “Lihat siapa yang ngejenguk aku.. makasih pacar.. katanya dia sampai sesak napas melihat aku sakit.”

Tak hanya memegang tangan Prilly Latuconsina, Kevin ini juga bermain di film Danur dengan prilly ini juga sempa mencium tangan prilly layaknya kekasih yang sedang menunggu sang pacar di rumah sakit beneran.

Baca Juga :Kondisi Membaik, Prilly Latuconsina Diminta Stop Lakukan Hal Ini!

Beruntung Prilly Latuconsina ini tak perlu berlama – lama menghabiskan waktu di rumah sakit. Hari Kamis 1 Juni 2017 Prilly ini sudah di perbolehkan pulang ke rumah. Memang sudah di ketahui jika Kevin ini sangat dekat dengan prilly.

Bahkan saat bertemu mereka ini tak bisa lepas dan selalu berpelukan layaknya kekasih yang sudah lama tak pernah bertemu. Mereka berdua ini layaknya kakak dan adik ya sama – sama lucu dan gemesin.

Baca Juga :Prilly Latuconsina Siap Tunggu Artis Cilik Tampan Ini Umur 20 Tahun untuk Menikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY