Sinopsis Swaragini ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017 Part 2: Swara dan Sanskar Menikah, Swara Kembali Peringatkan Ragini!

0
884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017 Part 2: Swara dan Sanskar Menikah, Swara Kembali Peringatkan Ragini!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 18 Juni 2017, Ragini masuk ke dalam rumah neneknya usai melakukan ritual pagphera. Mereka nampak mendengar Shobha sedang menangis. Laksh pun merasa tegang dan dia ingin melihat. Dirinya pergi ke Shobha dan bertanya apa yang terjadi. Shobha menyalahkan Laksh.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017 Part 2: Laksh Menikah dengan Ragini, Durga Prasad Tak Merestui Ragini Sebagai Menantunya!

Shobha berkata jika Swara telah bunuh diri. Semua orang sangat keget. Ragini pun berpikir tentang perkataan Swara. Sumi membaca surat yang telah ditulis oleh anaknya. Ragini berkata jika Swara hanya menjebaknya. Shobha menangis. Parineeta menghubungi Prasad dan berkata bahwa Swara akan bunuh diri.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sumi pun begitu sangat sedih. Shobha berkata jika dia akan mengirim Ragini dan Laksh ke penjara. Prasad datang dan berkata jika Shobha tak bisa menuntut. Sumi pun menelpon ke kantor polisi. Beberapa saat kemudian, Swara dan Sanskar datang. mereka memakai karangan bunga.

Semua orang begitu sangat terkejut pada saat melihat mereka telah menikah dan memakai karangan bunga. Swara memanggil ibunya. Sumi melihat Swara telah memakai sindoor dan juga mangalsutra. Sumi menanyakannya. Laksh memegang bahu Swara dan meminta Swara menjawabnya. Sanskar meminta Laksh bicara dari jauh karena sekarang Swara adalah istrinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here