Sinopsis Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017: Sanskar Dipecat, Usaha Swaragini Bebaskan Annapurna dan Durga Prasad!

0
811
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 82 Hari Ini Minggu 13 Agustus 2017: Sanskar Dipecat, Usaha Swaragini Bebaskan Annapurna dan Durga Prasad!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 13 Agustus 2017, Sharmistsa memberi nama bayinya Ayush. Swara dan Sujata sangat keget mengetahui Sanskar telah dipecat dari kantornya. Nenek sangat bahagia dengan hal tersebut, dia juga mengejek Sujata tentang Sanskar.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 81 Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2017 Part 2: Laksh Dapatkan Pekerjaan, Usaha Adarsh Fitnah Sanskar Gagal!

Swara dan Sujata sangat sedih, mereka terlihat kehilangan harapan untuk bisa membebaskan Annapurna dan Durga dari kekejaman Parineeta. Ragini meminta mereka untuk tenang karena masih ada Laksh. Disisi lain, Laksh akan mengirim paket, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya. Laksh kaget, dan dia melihat Annapurna.

Laksh beralasan jika dia akan bertemu dengan rekannya dan membicarakan pekerjaan. Laksh merasa tak enak lantaran harus berbohong pada ibunya. Laksh kembali melanjutkan perjalanannya, saat dijalan tiba-tiba saja paketnya direbut oleh segerombol pria. Laksh pun bergegas mengejar mereka. swaragini terlihat menyusun rencana untuk melaporkan perilaku Parineeta dan Adarsh.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Tak lama kemudian, mereka datang ke rumah Maheswari bersama organisasi kemanusiaan. Mereka langsung meminta Parineeta dan Adarsh untuk membebaskan Annapurna dan Durga. Sayang, Parineeta dan Adarsh bertindak seperti orang yang tak berdosa. Annapurna pun terpaksa berbohong demi kesehatan suaminya. Annapurna berkata jika dirinya tidak terpaksa tinggal di rumah Maheswari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here