Ayu Ting Ting Angkat Baju Depan Eko Patrio, KPI Diminta Tegur Pesbukers!

0
151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Angkat Baju Depan Eko Patrio, KPI Diminta Tegur Pesbukers!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nampaknya tidak ada henti-hentinya menjadi sorotan para netizen. Baru-baru ini, penyanyi dangdut asal Depok tersebut telah mendapatkan hujatan karena tertangkap kamera bergoyang seksi dengan beberapa pria pada saat dirinya tampil di Yogyakarta.

Baca Juga Begini Tanggapan Via Vallen Soal Klip Ayu Ting Ting ‘Kamu Kamu Kamu’!

Kabar itu bahkan belum mereda dan masih menjadi buah bibir para netizen. Kali ini Ayu telah kembali menuai cibiran pedas dari para netizen lantaran sebuah insiden yang terjadi di program acara Pesbukers episode hari Senin, 14 Agustus 2017.

Di dalam sebuah sketsa, nampak terlihat Ayu tengah tampil bersama dengan Raffi Ahmad, Eko Patrio dan juga Vega Darwanti dalam salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV tersebut.Pada saat itu, terlihat Eko tengah duduk di depannya.

Ayu Ting Ting pun kemudian menggoyangkan tangannya dan kemudian menyingkap atasannya. Bahkan jika secara sekilas dalaman Ayu pun juga sempat tertangkap oleh kamera. Usai insiden tersebut terjadi, Ayu pun kemudian hanya tertawa seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@dramakuin

Hal tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen, apalagi ibu satu anak tersebut diketahui merupakan salah satu selebritis yang memiliki banyak haters. Para netizen pun kemudian memberikan kritikan pedas insiden tersebut.

Baca Ini Lagi, Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Lakukan Aksi Goyangan Hot Bareng Pria!

Hal ini dikarenakan, para netizen menilai jika itu tidak pantas dipertontonkan. Bahkan juga sampai terjadi perdebatan antar netizen membahas apakah pada saat Ayu Ting Ting sengaja atau tidak dalam adegan tersebut sehingga atasannya tersingkap ke atas dan memperlihatkan dalamannya.

Tak hanya itu saja, para netizen pun banyak yang meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk segera melakukan tindakan lantaran hal serupa pun juga pernah terjadi pada Zaskia Gotix. Para netizen pun merasa heran lantaran tayangan tersebut bisa lolos sensor. Netizen juga beramai-ramai berniat melaporkan tayangan Pesbukers tersebut kepada KPI.

“laporin aja ke KPI!, gk bener acarany” kata seorang netizen.

“KPI oh KPI, tolong ditindak” sahut netizen lainnya.

Baca Juga Lagi, Ayu Ting Ting Pamer Kedekatan Bareng Raffi Ahmad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here