Pamer Foto Bareng Andre Taulany, Ayu Ting Ting Dicibir Hobi Templokin Suami Orang!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Pamer Foto Bareng Andre Taulany, Ayu Ting Ting Dicibir Hobi Templokin Suami Orang!

Lensaremaja.com – Tersohornya nama Ayu Ting Ting membuat dirinya banjir tawaran untuk tampil mengisi sebuah acara baik on air maupun off air. Salah satu tawaran yang menghampiri ibu satu anak itu yakni menjadi bintang tamu di acara talk show.

Baca ini : Ini ‘Balasan’ Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting yang Ikut Promosi Film Rafathar!

Ia diketahui menjadi bintang tamu di acara Ini Talk Show yang dipandu oleh Andre Taulany dan komedian Sule. Usai acara, ia pun berpose dengan Andre.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Foto tersebut kemudian diunggah oleh pelantun Sambalado itu ke akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/8). Terlihat Ayu yang mengenakan blazer motif bunga-bunga berpose dengan Andre Taulany yang berdiri di belakangnya, namun keduanya sangat dekat.

Untuk melengkapi postingan foto tersebut, Ayu Ting Ting juga membubuhkan caption yang bernada memuji mantan vokalis band Stinky itu. “Kang @andreastaulany yg manis ky gula pasir hehheheheheheh….😝🌹😆”.

Tentu saja, kedekatan mantan kekasih Saheer Shikh itu menuai pro dan kontra dari netter. Tak sedikit mereka yang memberikan komentar dengan kalimat pedas.

“Gk amis ne pak haji @andreastaulany 😆😆 di SKSD in ma japok 😆😆 sbr pak ini ujian 😅😅😅,” ujar salah seorang netter. “Inceran baru ya? Wkwk,” sahut yang lain. “wedew permulaan nya sepik2 dicaption. lama kelamaan dibabat juga. hadeh😪,” imbuh netter lain.

Baca ini : Selain Tudingan Plagiat, Ayu Ting Ting Tambah Sedih Saat Peluncuran Single Terbarunya Gara-Gara Ini!

Tak hanya dengan Andre Taulany, Ayu juga memposting foto saat dirinya berpose dengan komedian Sule. Keduanya terlihat foto berdampingan namun sangat dekat. Lagi-lagi netter pun memberikan komentar pedas pada pelantun Alamat Palsu tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Tak sedikit dari mereka yang mengatakan kalau Ayu Ting Ting terlihat tua dalam foto itu. namun sebagian netter juga tetap memuji Ayu dan memberikan dukungan agar tetap sukses.

Seperti yang diketahui, semenjak pelantun ‘Kamu kamu Kamu’ ini menjanda ditambah karier yang kian melejit, namanya kerap kali menjadi sasaran empuk haters. Setelah putus dengan Shaheer, Ayu kerap digosipkan memiliki hubungan spesial dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Bahkan keduanya sempat digosipkan liburan bareng. Kendati Ayu maupun Raffi telah membantah kabar tersebut, namun hingga kini keduanya tetap dikait-kaitkan.

Baca juga : Ayu Ting Ting Promosi Produk Minuman, Begini Tanggapan Sinis Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here