Selain Tudingan Plagiat, Ayu Ting Ting Tambah Sedih Saat Peluncuran Single Terbarunya Gara-Gara Ini!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Selain Tudingan Plagiat, Ayu Ting Ting Tambah Sedih Saat Peluncuran Single Terbarunya Gara-Gara Ini!

Lensaremaja.com – Saat peluncuran album terbarunya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu,  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8) kemarin, ada kesedihan tersendiri yang di rasakan Ayu Ting Ting. Pasalnya, putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak tak bisa hadir di momen tersebut.

Baca ini : Beredar Foto Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad, Soal Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

Hal ini lantaran Bilqis sedang sakit dan harus beristirahat di rumah. Mantan istri Enji tak bisa menyembunyikan rasa galau di hatinya saat di hadapa awak media. “Tadi sempat sedih, kan dia (Bilqis) nggak bisa hadir. Dari kemarin dia kurang sehat. Beberapa hari lagi nggak enak badan, jadi nggak bisa kemana-mana.”

Ayu Ting Ting
Copyright©tabloidbintang

Meskipun bocah 3 tahun itu tak ikut hadir di hari bersejarah dalam perjalanan kariernya, namun Ayu mengaku masih bisa bernafas lega. Pasalnya, Bilqis sendiri tak lupa memberikan dukungan untuk ibundanya melalui video pendek yang di putar sebelum jumpa pers.

Terlihat rona bahagia dari wajah Ayu Ting Ting saat mengetahui buah cintanya dengan Henry Baskoro Hendarso itu mendukungnya walaupun hanya lewat video. “Senang lah walau dia nggak ada, tapi masih ada suaranya yang kasih aku support.”

Pedangdut asal Depok itu mengatakan kalau dirinya sudah memeriksakan kondisi kesehatan Bilqis ke dokter. Beruntungnya kondisi Bilqis sudah semakin membaik. “Bilqis sakit ya sudah lumayan enak sih, semalem sudah di bawa ke dokter juga. Ya doain aja mudah-mudahan cepet pulih lagi, cepat sehat lagi.”

Baca ini : Jadwal Padat, Begini Cara Ayu Ting Ting Luangkan Waktu untuk Garap Single Terbarunya!

Sebelumnya, Bilqis juga sempat di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. “Kemarin sempat muntah-muntah, kami bahwa ke rumah sakit. Alhamdulillah, semalem Cuma beberapa menit masuk infusan. Dia kalau di kasih makan kan muntah,” timpal ayahanda Ayu, Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Di ketahui, Bilqis mengalami sakit akibat masuk angin setelah jalan-jalan menikmati liburan di tepi pantai bersama keluarganya. “Iya masuk angin dia. Kemarin kan habis jalan-jalan sama keluarga. Sama Ayah, Ibu sama Bundanya. Jadi main di pantai, belum sarapan. Makanya masuk angin.”

Untung saja kondisi Bilqis kini sudah lebih baik. Tentu saja hal ini membuat Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak bisa sedikit bernafas lega. Cepat sembuh ya Bilqis…

Baca juga : Pamer Gaya Rambut Pirang Baru, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik Bak Artis Korea!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here