Lagi, Ayu Ting Ting Pamer Kedekatan Bareng Raffi Ahmad!

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Lagi, Ayu Ting Ting Pamer Kedekatan Bareng Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Seolah tidak peduli dengan rumor yang telah beredar luas, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini telah kembali memamerkan kebersamaannya dengan salah satu bintang acara Pesbukers, Raffi Ahmad.

Baca Juga Ayu Ting Ting Asyik Joget Bareng Zaskia Gotik dan Ruben Onsu, Fans Rindukan Julia Perez!

Potret kebersamaannya saat bersama dengan suami Nagita Slavina tersebut terlihat di dalam video Instagram Story yang dimiliki oleh Ayu. Dalam video yang telah dia unggah pada hari Kamis, 10 Agustus 2017, Ayu nampak memberikan dukungan pada film Rafathar.

“Aa sukses film Rafatharnya ya” ungkap mantan istri Enji tersebut.

Dalam video singkat yang berdurasi sekitar 15 detik tersebut, putri sulung Abdul Rozak dan umi Kalsum ini nampak terlihat berdiri di depan Raffi. Dalam video itu, Raffi juga mengingatkan bahwa film Rafathar mulai pada tanggal 10 Agustus.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga telah sempat membagikan foto kebersamaan mereka di akun media sosial Instagram yang mereka miliki masing-masing. Pada saat itu, ayah satu anak tersebut memperomosikan single terbaru milik Ayu yang berjudul Kamu Kamu Kamu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Seperti yang telah kita ketahui, Raffi dan Ayu begitu santer dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Hal tersebut tentu saja menimbulkan berbagai dampak untuk mereka. bahkan mereka pun juga seringkali mendapatkan komentar negatif dari para netizen di media sosial.

Baca Ini Ayu Ting Ting Promosi Produk Minuman, Begini Tanggapan Sinis Netizen!

Menurut kabar yang beredar, isu tentang kedekatan mereka berdua pun juga sempat membuat hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga sang istri merenggang. Apalagi, Raffi sendiri juga diketahui jarang terlihat hadir dalam acara keluarga Nagita, begitupun dengan sebaliknya.

Sekedar diketahui, Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukan oleh ibu satu anak selalu saja menjadi sorotan. Apalagi sejak mencuatnya isu tentang perselingkuhannya dengan Raffi pada pertengahan tahun 2016 lalu.

Apapun yang mereka lakukan bahkan seringkali dikait-kaitkan. Tak hanya itu saja, mencuatnya isu tentang hubungan terlarang antara mereka juga membuat keduanya memiliki banyak haters.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Gugat Cerai Rosmanizar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here