Ayu Ting Ting Promosi Produk Minuman, Begini Tanggapan Sinis Netizen!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Promosi Produk Minuman, Begini Tanggapan Sinis Netizen!

Lensaremaja.com – Tak hanya menekuni karirnya di bidang bernyanyi, Ayu Ting Ting kini juga mulai menekuni bidang bisnis, salah satunya adalah karaoke dan clothing line. Namun siapa saja jika dua bisnisnya itu belum membuat ibu satu anak ini puas.

Baca ini : Jadwal Padat, Begini Cara Ayu Ting Ting Luangkan Waktu untuk Garap Single Terbarunya!

Belum lama ini ia kembali membuka bisnis baru di bidang minuman yang diberi nama Ting Time. Produk ini juga sudah dipromosikan lewat akun Instagramnya. Lewat foto yang diunggah, nampak sebuah minuman coklat yang dilengkapi dengan toping diatasnya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

“Heeemmpp segernya @tingtime16 Coklat dan taburan silverqueen kesukaan aku. Nikmatnya, mauu yahh langsung yukk ke depok town square lt 2 ada booth @tingtime16 order yah sebanyak-banyaknya. @tingtime16 coklat kesukaan aku, kalau kalian suka rasa apa? Tag yah ke ig aku dan ig @tingtime16 #Repost @tingtime16. Panas-panas gini paling enak minum TingTime rasa Coklat pakai topping bubble, Silverqueen dan Oreo. Langsung datang ke @tingtime16 Depok Town Square lt.2”.

Melihat unggahan ini, para netterspun langsung membanjiri kolom komentar Ayu Ting Ting dengan berbagai pujian. Tak seidkit yang penasaran dan ingin mencoba produk minuman tersebut. Namun ada juga netters yang menyamakan produk tersebut dengan produk lain dengan harga yang lebih murah.

“Mirip minuman di kantin sekolah-sekolah wkwk yang harganya 4000 an gitu, yang level dikit dong bu Ayu bikin bisnisnya”.

“Kek es bubble samping rumah”.

Baca ini : Pamer Gaya Rambut Pirang Baru, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik Bak Artis Korea!

Melihat berbagai komentar negatif warganet, ada juga netizen yang memilih untuk membela pelantun Sambalado ini dan mendoakan agar usahanya sukses. “Sukses terus ka Ayu. Jangan peduliin omongannya haters”.

Selain produk minuman, sebelumnya Ayu Ting Ting juga diketahui akan membuka produk cake atau kue di Solo. Sayangnya sebelum produk ini dibuka, akun Instagram dari usaha terbarunya ini malah menuai beragam hujatan dari para netter.

Hingga akhirnya bisnis ini tidak jadi dibuka. Banyak yang mengatakan jika bisnis tersebut mengikuti jejak Nagita Slavina yang kini tengah menekuni bisnis yang sama. Namun, sampai kini belum ada konfirmasi pasti akan hal tersebut.

Baca juga : Selain Tudingan Plagiat, Ayu Ting Ting Tambah Sedih Saat Peluncuran Single Terbarunya Gara-Gara Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here