Ucapkan Selamat Ultah untuk Rafathar, Ayu Ting Ting ‘Modus’ Agar Diundang Pesta?

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Ucapkan Selamat Ultah untuk Rafathar, Ayu Ting Ting ‘Modus’ Agar Diundang Pesta?

Lensaremaja.com Bintang – Sampai saat ini, pendangdut Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina seolah saling menjaga jarak. Hal ini terjadi setelah kabar perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad mencuat. Walaupun mereka sempat di dalam satu acara wanita yang akrab disapa Gigi tersebut seolah menghindar.

Baca Juga Ayu Ting Ting Angkat Baju Depan Eko Patrio, KPI Diminta Tegur Pesbukers!

Dirinya terkesan tak ingin berbicara dengan lawan main suaminya tersebut pada saat tengah tampil di salah satu program acara yang tayang di ANTV, Pesbukers. Walaupun mereka perang dingin, nyatanya Ayu tetap merasa peduli dengan putra semata wayang Gigi dan Raffi, yakni Rafathar.

Pada saat Rafathar genap berusia 2 tahun, penyanyi dangdut asal Depok ini pun terlihat mengunggah sebuah foto lawas Rafathar saat tengah bersama dengan Bilqis. Tak hanya itu saja, Ayu pun juga telah menyebut kedua orangtua Rafathar pada ucapan ulang tahunnya tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dalam ucapan ulang tahunnya untuk Rafathar, Ayu Ting Ting pun tak lupa untuk mendoakan Rafathar supaya menjadi kebanggaan orangtuanya. Namun sayang, masih banyak dari para netizen yang sinis dengan ucapan selamat ulang tahun yang telah diberikan oleh Ayu kepada Rafathar.

Baca Ini Begini Tanggapan Via Vallen Soal Klip Ayu Ting Ting ‘Kamu Kamu Kamu’!

Para netizen menduga jika hal tersebut hanyalah modus Ayu untuk mendekati Gigi supaya tidak marah jika dirinya dan Raffi memiliki proyek baru. Unggahan fotonya tersebut tentu menuai beragam reaksi dari para netizen. beragam komentar dari para netizen pun membanjiri kolom komentar pada unggahan foto itu.

“modus krn besok mau maen film brg sm Raffi. Makanya dibakin dulu nagita ny biar boleh si ayu main brg sm raffi” sindir salah seorang netizen.

“modus kali nii biar di undang kan nt pestanya gede-gedean” sahut netizen yang lainnya.

Bahkan tak sedikit dari para netizen yang juga menanggapi ucapan selamat ulangtahun Ayu Ting Ting untuk Rafahar dengan sinis. “cie mak tiri ngasih ucapan tumben” sindir netizen lainnya yang memberikan komentar pada unggahan foto itu.

Baca Juga Lagi, Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Lakukan Aksi Goyangan Hot Bareng Pria!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here